Spesifikasi Lengkap Yamaha Mio 125cc M3 dan New Lexi Si Mantul, Ada Promo Uang Muka Rp 500 Ribuan

Yamaha Mio 125cc M3 dan New Lexi Si Mantul Bisa langsung kamu bawa pulang hanya dengan mengeluarkan uang 500 - 800 ribu saja.

Spesifikasi Lengkap Yamaha Mio 125cc M3 dan New Lexi Si Mantul, Ada Promo Uang Muka Rp 500 Ribuan
Istimewa
Yamaha Lexi dan Yamaha Mio M3 CW - yamaha-motor.co.id 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Fikri Firmansyah

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Bulan Ramadhan ini, Yamaha hadir dengan banyak promo menarik khususnya untuk sepeda montor jenis matic.

Yamaha Mio 125cc M3 dan New Lexi Si Mantul Bisa langsung kamu bawa pulang hanya dengan mengeluarkan uang 500 - 800 ribu saja.

Cicilan perbulannya pun tidak sampai 35x, cukup membayar cicilan perbulan seharga 600ribu selama 34x.

Indra Mahendra, Branch Manager Yamaha Wilayah Luar Surabaya mengatakan, bulan ramadan adalah bulan yang penuh berkah dan penuh kebaikan, untuk itu Yamaha ingin berbagi kebaikan dengan mewujudkan Promo ini.

(Spesifikasi Lengkap Yamaha Mio M3 125, Seri Motor Matic Yamaha Paling Baru yang Gesit dan Irit)

"Untuk motor yang terkait Promo Berkah Ramadan Dan Lebaran ini adalah Yamaha Mio M3 CW dan Yamaha Lexi si Mantul, " ujar Indra

Indra menjelaskan, Masyarakat bisa membawa pulang Yamaha Mio M3 125cc, cukup dengan uang muka 800 dengan cicilan sebesar 600 ribu x 47.

Berbagai fitur beserta spesifikasi yang di miliki Yamaha Mio M3 benar - benar sangat di luar perkiraan.

Yamaha Mio M3 tersebut sudah menggunakan mesin Blue Core 125cc, yang diklaim sangat efisien, bertenaga dan handal, karena 50 persen lebih irit dibandingkan dengan mesin karburator Yamaha tahun 2008.

Tidak hanya tentang irit dan gesitnya saja, Mio M3 itu juga semakin praktis dengan adanya fitur Multi Function Key, yaitu satu kunci dengan 3 fungsi diantaranya untuk menyalakan motor, mengunci motor dan membuka bagasi.

Halaman
123
Penulis: Fikri Firmansyah
Editor: Anugrah Fitra Nurani
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved