Peduli Masyarakat, Kejaksaan Negeri Gresik Gelar Bazar Sembako Murah Jelang Hari Raya Idul Fitri

Kejaksaan Negeri Gresik menggelar bazar sembako murah pada Jumat (24/5/2019). Kegiatan tersebut menjadi bentuk kepedulian penegak hukum terhadap Warga

Peduli Masyarakat, Kejaksaan Negeri Gresik Gelar Bazar Sembako Murah Jelang Hari Raya Idul Fitri
SURYA/SUGIYONO
Kepala Kejaksaan Tinggi Jawa Timur Sunarta (batik abu-abu, Pakai sorban) memakai kopiyah lukis produk asli Gresik bersama forkopimka Kabupaten Gresik, di acara bazar murah sembako pada Jumat (24/5/2019). 

TRIBUNJATIM.COM, GRESIK - Kejaksaan Negeri Gresik menggelar bazar sembako murah pada Jumat (24/5/2019). Kegiatan tersebut menjadi bentuk kepedulian penegak hukum terhadap masyarakat Gresik.

Bazar ini digelar di halaman Kantor Kejari Gresik Jl Raya Permata Perumahan Graha Bunder Asri, Kecamatan Kebomas Gresik.

Petugas mmenjual berbagai kebutuhan pokok sehari-hari Seperti beras, minyak goreng, deterjen dan mie instan.

Dalam bazar sembako murah tersebut, Kejaksaan Negeri Gresik juga mengajak para pelaku usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) untuk memeriahkan acara tersebut.

(Pasar Murah Disperindag Jatim Sediakan Sembako Murah, Ada Gula Rp 10 Ribu Per Kg)

Berbagai usaha membeberkan dagangan berupa mukena, kerudung, aneka macam kue, minuman segar dan makanan instan khusus ikan laut.

Kepala Kejaksaan Negeri Gresik Pandoe Pramoekartika mengatakan bahwa pasar murah ini untuk membantu masyarakat untuk mencukupi kebutuhan pokok menjelang hari raya idul Fitri.

"Bazar murah ini untuk membantu masyarakat sekitar dengan menjual sembako murah. Ada 1.145 paket sembako, yang dibutuhkan masyarakat pada umumnya," kata Pandoe, Jumat (24/5/2019).

Mereka juga menyiapkan sembako yang dikemas dalam beberapa paket.

Seperti beras 3Kg dijual dengan harga Rp 25.000, beras 5 Kilogram seharga Rp 45.000.

Paket dua liter minyak goreng, satu kilogram gula pasir dan bumbu masakan seharga Rp 26.000.

Halaman
12
Penulis: Sugiyono
Editor: Anugrah Fitra Nurani
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved