So Klin Softergent Bersama Natasha Rizky Ajak Moms Berbagi Kelembutan 1000 Baju untuk Anak Yatim

So Klin Softergent, menggelar 'So Klin Berbagi Kelembutan 2019' dengan memberikan 1.000 baju baru untuk anak-anak panti asuhan yang tersebar di Indone

So Klin Softergent Bersama Natasha Rizky Ajak Moms Berbagi Kelembutan 1000 Baju untuk Anak Yatim
TRIBUNJATIM.COM/FIKRI FIRMANSYAH
Natasha Rizky (dua dari kanan) selaku So Klin Mom serta Anna Elrika (satu dari kanan) selaku Product Coordinator Fabric Care PT. Wings Surya saat hadir di acara So Klin Berbagi Kelembutan Dengan Memberikan 1000 Baju Baru untuk Anak Panti Asuhan di Indonesia, Jumat (24/5/2019). 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Fikri Firmansyah

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - So Klin Softergent, menggelar 'So Klin Berbagi Kelembutan 2019' dengan memberikan 1.000 baju baru untuk anak-anak panti asuhan yang tersebar di Indonesia.

Kegiatan ini merupakan wujud nyata kasih sayang dan perhatian yang diberikan So Klin Softergent bagi para anak-anak yatim piatu yang tinggal di panti asuhan

"Bulan Ramadhan adalah bulan yang spesial, dan karena membawa berkah bagi seluruh umat manusia, oleh sebab itu So Klin Softergent ingin membagikan berkah kelembutan tersebut kepada para anak-anak yatim," ujar Anna Elrika, Product Coordinator Fabric Care PT Wings Surya.

Dia hadir di Acara 'So Klin Berbagi Kelembutan Dengan Memberikan 1000 Baju Baru untuk Anak Panti Asuhan di Indonesia, di Restoran Botanika Surabaya, Jumat (24/5/2019) Sore.

(BNI Cabang Probolinggo Beri Santunan Puluhan Anak Yatim, Penuhi Kebutuhan Logistik Selama Ramadan)

Kegiatan itu diluncurkan dengan mengadakan acara buka puasa bersama para wartawan serta  Natasha Rizky, selebriti yang menjadi satu sosok So Klin Mom.

Dalam acara tersebut, So Klin Softergent juga meluncurkan aktivasi kampanye digital untuk mendorong netizen terutama untuk berpartisipasi mengunggah foto atau video yang berisi doa dan pesan bagi anak-anak panti di media sosial.

Cukup mengunggah satu foto sama dengan turut menyumbangkan satu baju baru untuk anak-anak panti asuhan.

So Klin Softergent secara konsisten telah memasuki tahun keempat dalam membagikan kelembutan pada anak yatim piatu.

Baju baru menjadi hal yang dipilih untuk diberikan kepada anak-anak karena berdasarkan informasi dari para pengurus panti asuhan, anak-anak jarang sekali memakai baju yang layak pakai.

Halaman
12
Penulis: Fikri Firmansyah
Editor: Anugrah Fitra Nurani
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved