Jelang Hari Raya Idul Fitri 1440 H, Puspenerbal Gelar Bazar Murah

Jelang hari raya Idul Fitri 1440 H, Pusat Penerbangan TNI Angkatan Laut (Puspenerbal) Juanda gelar bazar murah, (Jumat, 24/5/2019).

Jelang Hari Raya Idul Fitri 1440 H, Puspenerbal Gelar Bazar Murah
Tribunjatim/kukuh kurniawan
Kemeriahan Acara Bazar Murah Puspenerbal Juanda, Jumat (25/5/2019). 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Kukuh Kurniawan

TRIBUNJATIM.COM, SIDOARJO - Jelang Hari Raya Idul Fitri 1440 H, Pusat Penerbangan TNI Angkatan Laut (Puspenerbal) Juanda gelar bazar murah, (Jumat, 24/5/2019).

Acara bazar murah tersebut terselenggara atas kerjasama Puspenerbal Juanda dengan PT. Bank Mandiri (Persero), Tbk. Dan dipusatkan di Apron Hanggar Fasharkan Pesawat Udara.

Nampak pada acara tersebut juga dihadiri oleh para direktur Puspenerbal, Komandan Lanudal Juanda, Komandan Wing Udara 2, Kafasharkan Pesawat Udara, dan Komandan Kolat Penerbal.

Wakil Komandan Puspenerbal, Kolonel Laut (P) Sisyani Jaffar mengatakan tujuan acara tersebut untuk memberikan barang kebutuhan pokok dengan harga yang terjangkau bagi prajurit dan PNS di jajaran Puspenerbal.

"Sesuai dengan amanat Komandan Puspenerbal, Laksamana Pertama TNI Dwika Tjahja Setiawan bahwa menjadi hal yang perlu dimaklumi jelang Idul Fitri, harga kebutuhan pokok di hampir semua jenis kebutuhan rumah tangga meningkat. Dan kenaikan harga tersebut terkadang membuat keresahan bagi rumah tangga untuk memenuhi dan mencukupi kebutuhannya," ujarnya kepada TribunJatim.com.

Menyesal, Andik Vermansah Minta Maaf setelah Jegal Evan Dimas Kala Barito Putera Vs Madura United

CPNS dan Non PNS di Kabupaten Tuban Tak Dapat THR

Mulan Jameela, Al, El, Dan Dul Datang Jenguk Ahmad Dhani di Rutan Medaeng

Ia mengatakan dalam acara bazar tersebut, semua barang kebutuhan pokok berupa sembako dijual dengan harga lebih murah dari pasaran.

"Disini harganya 70 % lebih murah dari harga yang dijual dipasar. Sesuai dengan tujuan utama acaranya," tambahnya.

Sisyani pun berharap acara serupa dapat digelar kembali pada tahun depan.

"Tentunya kita berharap acara ini dapat berlanjut dan berkesinambungan. Dan untuk itu pihak Puspenerbal selalu siap mendukung Bank Mandiri dimasa ini dan masa yang akan datang dalam usaha membantu meningkatkan kesejahteraan anggota pada khususnya dan masyarakat pada umumnya," terangnya.

Di kesempatan tersebut, ia juga mengingatkan kepada seluruh anggota Puspenerbal agar tetap selalu menjaga disiplin dan mengutamakan keamanan dan keselamatan.

"Tentunya kita menyampaikan amanat tersebut agar saat melaksanakan cuti lebaran bersama keluarga tidak terjadi hal yang tak diinginkan. Sehingga lebaran dapat berjalan aman dan nyaman bagi para anggota Puspenerbal," tandasnya.

Penulis: Kukuh Kurniawan
Editor: Yoni Iskandar
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved