Pasar Murah Untuk Prajurit Koarmada II Dengan Potongan 60 Persen

PT Bank Mandiri (Persero) Tbk atau Bank Mandiri Regional Region VIII/Jawa 3 bersama Komando Armada II (Koarmada II) menggelar pasar murah di Indoor S

Pasar Murah Untuk Prajurit Koarmada II Dengan Potongan 60 Persen
SURYA/FATIMATUZ ZAHROH
Wakil Gubernur Jawa Timur, Emil Elestianto Dardak, bersama Kepala Dinas Perdagangan Provinsi Jawa Timur, Drajat Irawan, meninjai stan Pasar Murah Ramadan di kawasan Siwalankerto Surabaya, Kamis (23/5/2019). 

 TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - PT Bank Mandiri (Persero) Tbk atau Bank Mandiri Regional Region VIII/Jawa 3 bersama Komando Armada II (Koarmada II) menggelar pasar murah di Indoor Sport Koarmada II, Jumat (24/5/2019).

Kegiatan Pasar Murah ini menyediakan 7500 paket sembako, yang berisi 5 kg beras, 1 kg gula pasir, 1 liter minyak goreng, 1 bungkus teh celup, 1 kaleng susu kental dan 1 bungkus kopi bubuk senilai Rp 125.000.

"Tapi bisa ditebus dengan harga Rp 50.000. Mendapat potongan sebesar 60 persen, atau Rp. 75.000, yang mau tanggung," jelas R Erwin Djoko Hermawan selaku Regional CEO Bank Mandiri Region VIII/Jawa 3, didampingi Panglima Komando Armada II (Pangkoarmada II) Laksamana Muda TNI Mintoro Yulianto.

Kegiatan pasar murah di Koarmada II ini telah dilakukan Bank Mandiri selama tujuh tahun.

"Melihat antusias para anggota pada tahun – tahun sebelumnya, kami kembali mengadakan kegiatan serupa yang merupakan wujud ucapan terimakasih Bank Mandiri kepada TNI AL khususnya Koarmada II yang telah menjadi nasabah setia Bank Mandiri dan semoga kegiatan ini memberi manfaat bagi para anggota Koarmada II," ungkap Erwan kepada Tribunjatim.com.

Selain Paket Sembako murah, juga ada pasar murah dengan mengikutsertakan UMKM binaan Bank Mandiri dan instansi Pemerintah Daerah Jawa Timur diantaranya Stand Gudang Bulog, Stand Gabungan Paguyuban Anget Sari Bazar serta Partisipasi Stand Primkopal Mako Koarmada II.

Titip KADIN ke Gubernur Khofifah, La Nyalla Pamit untuk Mengabdi di Senayan

Kepepet, Kuli Bangunan Asal Kediri ini Nekat Jadi Kurir Pil Koplo

Mulan Jameela Bersama Al dan Dul Berencana Kunjungi Ahmad Dhani Sekaligus Rayakan Ulang Tahun

Sementara itu, dalam sambutannya Pangkoarmada II menyampaikan, kegiatan Pasar Murah ini dalam rangka meningkatkan kerjasama antara Koarmada II dan Bank mandiri dalam menyambut bulan suci Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri Tahun 1440 H/2019 M.

"Dan juga merupakan salah satu bentuk perhatian Pangkoarmada II selaku pimpinan Koarmada II dalam membantu meringankan kebutuhan bagi prajurit dan PNS Koarmada II," kata Mintoro.

Pasar murah ini secara nyata memiliki nilai positif yang dapat dirasakan langsung seluruh prajurit Koarmada II dan keluarganya. Yakni tersedianya barang-barang kebutuhan pokok dengan harga relatih terjangkau.

Diharapkan event ini dapat meringankan beban ekonomi keluarga prajurit Koarmada II di tengah-tengah himpitan kebutuhan dan melambungnya harga barang atau kebutuhan pokok di pasaran menjelang Hari Raya Idul Fitri 1440 H/2019 M yang jatuh pada tanggal 5/6 Juni 2019 yang akan datang.

“Saya selaku pimpinan Koarmada II mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada Bank Mandiri dan panitia yang telah membantu dan berpartisipasi sehingga Bazar murah ini bisa terlaksana berjalan dengan baik, lancar, tertib dan tetap menjaga kebersihan lingkungan sekitarnya," ungkap Mintoro kepada Tribunjatim.com.

Hadir dalam acara pasar murah antara lain, Kaskoarmada II, Danguspurlakoarmada II, Irkoarmada II, para Asisten Pangkoarmada II dan para Kasatker Koarmada II serta pimpinan PT. Bank Mandiri cabang Indragiri.(Sri Handi lestari/TribunJatim.com).

Penulis: Sri Handi Lestari
Editor: Yoni Iskandar
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved