Disebut Jadi Pelatih Baru Juventus, Maurizio Sarri Disebut akan Pakai Pemain yang Disisihkan Allegri

Setelah Juventus ditinggal Massimiliano Allegri, Fans menyodorkan berbagai usulan nama untuk melatih para pemain Juventus.

Disebut Jadi Pelatih Baru Juventus, Maurizio Sarri Disebut akan Pakai Pemain yang Disisihkan Allegri
Maurizio Sarri 

TRIBUNJATIM.COM - Setelah Juventus ditinggal Massimiliano Allegri, Fans menyodorkan berbagai usulan nama untuk melatih para pemain Juventus.

Setelah sang mega bintang Cristiano Ronaldo mengajukan nama Jose Mourinho, Fans membentuk kubu pendukung Maurizio Sarri untuk melatih Juventus di musim kompetisi 2019-2020.

Sosok Maurizio Sarri dipilih lantaran relasinya yang kurang harmonis dengan kubu Chelsea, juga karena taktik menyerang yang menjadi ciri khasnya.

Calciomercato bahkan menulis bahwa kunjungan Direktur Olahraga Juventus, Fabio Paratici, ke London pada 23 Mei lalu untuk menutup kesepakatan dengan pelatih baru timnya.

(Liga Italia - Gara-gara Berprestasi di Inter Milan, Jose Mourinho Disebut Tak Mau Latih juventus)

Tebakan pun mengarah ke Maurizio Sarri yang melatih Chelsea, klub asal Kota London, walau prediksi lain menjagokan Mauricio Pochettino dari Tottenham Hotspur.

Lahirnya Tim Anti-Allegri

Media-media olahraga Italia pun menjadikan Maurizio Sarri sebagai tajuk rencana surat kabar mereka pada Sabtu (26/5/2019).

Isinya kurang lebih serupa, yakni rencana Maurizio Sarri untuk mengandalkan pemain-pemain yang saat ini dipinggirkan Massimiliano Allegri.

Corriere dello Sport menulis "Nasce La Juve Anti Allegri(Lahirnya Juve yang Anti-Allegri)" dalam halaman depan mereka.

Halaman
12
Editor: Anugrah Fitra Nurani
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved