Komisaris Utama dan Direksi Sriwijaya Air Layani Pelanggan di Penerbangan Jakarta-Bali

maskapai penerbangan Sriwijaya Air Member of Garuda Indonesia Group mengadakan kegiatan bertajuk serve with love pada penerbangan SJ-260

Komisaris Utama dan Direksi Sriwijaya Air Layani Pelanggan di Penerbangan Jakarta-Bali
istimewa
Komisaris Utama, Ari Askhara dan Direktur Utama, Joseph Adriaan Saul beserta jajaran Direksi Sriwijaya Air saat melayani penumpang di penerbangan Sriwijaya Air Jakarta - Bali. 

 TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Dalam rangka meningkatkan pelayanannya, Jumat (24/5) maskapai penerbangan Sriwijaya Air Member of Garuda Indonesia Group mengadakan kegiatan bertajuk serve with love pada penerbangan SJ-260 yang dioperasikan dengan armada Boeing 737-500.

Dalam kesempatan tersebut, Komisaris Utama, Ari Askhara dan Direktur Utama, Joseph Adriaan Saul beserta jajaran Direksi Sriwijaya Air lainnya turun langsung untuk melayani pelanggan dalam menyajikan makanan hingga membereskan sisa makanan yang diberikan daam penerbangan tersebut.

“Ini menjadi salah satu bentuk apresiasi kami kepada pelanggan dan juga sebagai upaya untuk meningkatkan pelayanan,” kata Ari Askhara, dalam rilis yang diterima Minggu (26/5/2019).

Dalam kegiatan bertema Sriwijaya Air Serve with Love itu, mereka tak hanya sekedar melayani. Tapi dalam penerbangan tersebut Komisaris Utama dan jajaran Direksi Sriwijaya Air pun menyempatkan untuk berbincang dan mendengarkan aspirasi pelanggan secara langsung.

Gagal Mengadu Nasib di Ibu Kota Jakarta, Pria Pati Ini Menggeluti Susu Kambing Etawa

Berikut Niat Zakat Fitrah Ramadan 1440 Hijriah Lengkap dengan Lafal Arab dan Artinya

La Nyalla Beserta Kader Pemuda Pancasila Santuni Anak Yatim Piatu di Surabaya

“Kami menyadari bahwa dengan mendengar lebih dekat masukan dan kritik dari pelanggan, Sriwijaya Air akan semakin baik dalam melayani pelanggannya,” kata Joseph Adriaan Saul.

Joseph Adriaan Saul menambahkan bahwa ke depan Sriwijaya Air masih akan terus berupaya meningkatkan pelayanannya melalui pelaksanaan berbagai kegiatan-kegiatan serupa.

Hal ini menjadi penting karena kebutuhan pelanggan semakin beragam dan juga menjadi upaya dalam meningkatkan standar pelayanan sebagai maskapai yang telah menjadi bagian dari Garuda Indonesia Group.(Sri Handi lestari/TribunJatim.com).

Penulis: Sri Handi Lestari
Editor: Yoni Iskandar
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved