Liga Indonesia

Lama Absen Karena Cedera, Dendi Setiawan & Alfin Tuasalamony Siap Tempur di Laga Arema FC Vs Persela

Kabar melegakan untuk para aremania suporter Arema FC, datang dari Dendi Setiawan dan Alfin Tuasalamony. Mereka akan kembali berlaga.

Lama Absen Karena Cedera, Dendi Setiawan & Alfin Tuasalamony Siap Tempur di Laga Arema FC Vs Persela
instagram.com/alfin_tuasalamony/
Pemain Arema FC, Alfin Tuasalamony saat latihan fisik di Lapangan Universitas Negeri Malang, Rabu (6/2/2019). 

TRIBUNJATIM.COM, MALANG - Kabar melegakan untuk para aremania suporter Arema FC, datang dari Dendi Setiawan dan Alfin Tuasalamony.

Pasalnya jelang melawan Persela Lamongan di Stadion Kanjuruhan, Senin (27/5/2019) besok, pemain posisi winger dan gelandang yang sebelumnya absen karena cedera itu telah dapat kembali bermain.

Adanya kedua pemain ini tentu menjadi tambahan energi luar biasa bagi Singo Edan, sebab keduanya menjadi andalan starting eleven tim.

Milomir Seslija Beberkan Penyebab Utama Arema FC Kalah Beruntun di Dua Laga Tandang

Dikritik Karena Belum Padu Dengan Arema FC, Sylvano Comvalius: Sudah Berusaha Maksimal & Cetak 1 Gol

Seperti diketahui, tanpa ada keduanya saat lawan Borneo FC, lini serang dan bertahan Arema FC nampak compang camping.

Sehingga pada laga besok, Milomir Seslija pelatih Arema FC memastikan akan ada perubahan materi pemain dari laga sebelumnya.

"Beberapa perubahan kemungkinan ada karena Dendi dan Alfin telah kembali, meskipun kami tidak bisa memastikan soal kondisi pemain, karena hari ini bisa sehat tapi nantinya ada masalah kami tidak tahu, namun kami tidak harapkan hal itu," kata Milomir Seslija Pelatih Arema FC, Minggu (26/5/2019).

Dengan kembalinya dua pemain andalannya, Milo mengaku optimis dapat mengalahkan Persela Lamongan, meskipun pada pertemuan sebelumnya melawan Persela pada babak penyisihan grup Piala Presiden, Arema FC kalah 0-1 di kandang.

"Saat kalah lawan Persela lalu ada tujuh pemain inti kami yang absen dan tentu kondisi turnamen serta kompetisi berbeda," jelasnya.

Hanya Dedik Setiawan yang Dipanggil Timnas, Begini Tanggapan Pelatih Arema FC

Dipanggil Timnas, Dedik Setiawan Masih Bisa Perkuat Arema FC Saat Lawan Persela

Berikut Prediksi Susunan Pemain Arema FC :

Kurniawan Kartika Ajie, Arthur Cunha, Hamka Hamzah, Johan Farizi, Alfin Tuasalamony, Hendro Siswanto, Jayus Hariono, Makan Konate, Dendi Santoso, Dedik Setiawan, Sylvano Comvalius

Prediksi Pemain Persela Lamongan :

Dwi Kuswanto, Eky Taufik, Amevor, Arif Satria, Samsul Arifin, Subagja Baasith, Kei Hirose, Malik Risaldi, Rafinha Oliveira, Hambali Tholib, Alex Goncalves. (Surya/Dya Ayu)

Penulis: Dya Ayu
Editor: Arie Noer Rachmawati
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved