Liga Indonesia

Aji Santoso Bertekad untuk Kembali Mengantarkan Persela Lamongan Kalahkan Arema FC di Kanjuruhan

Persela Lamongan bertekad mengulang kesuksesan mereka mempermalukan Arema FC di kandang Singo Edan.

Aji Santoso Bertekad untuk Kembali Mengantarkan Persela Lamongan Kalahkan Arema FC di Kanjuruhan
Instagram/@perselafc
Pelatih Persela Aji Santoso 

TRIBUNJATIM.COM, MALANG - Persela Lamongan bertekad mengulang kesuksesan mereka mempermalukan Arema FC di kandang Singo Edan, Stadion Kanjuruhan pada laga pekan ketiga Liga 1 2019, Senin (27/5/2019) malam.

Pada pertemuan sebelumnya saat penyisihan Grup E Piala Presiden 2019, Laskar Joko Tingkir berhasil mengalahkan Arema FC dengan skor 1-0 diharapan aremania, suporter Arema FC.

Kekalahan itu benar-benar menjadi tamparan untuk Arema FC, sebab selain kalah di kandang, itu menjadi kekalahan satu-satunya Arema FC selama di Piala Presiden 2019.

Bek Arema FC Hanif Sjahbandi Beberkan Timnya dalam Motivasi Tinggi untuk Kalahkan Persela Lamongan

Memiliki modal apik dipertemuan sebelumnya, Persela Lamongan mengaku optimis untuk bisa mengulang kemenangan itu nanti malam, kick off pukul 20.30 WIB.

"Yang jelas kami ingin dapat poin pada laga nanti, syukur-syukur menang lawan Arema. Semoga catatan beberapa laga Persela menang lawan Arema bisa terulang kembali," kata Aji Santoso Pelatih Arema FC, Senin (27/5/2019).

Sementara itu bicara soal kondisi timnya saat ini, mantan pelatih Arema FC itu mengakui jika timnya hingga kini masih belum stabil saat bermain.

Sama-sama Belum Stabil, Aji Santoso Nilai Kondisi Arema FC Lebih Tertekan Dibanding Persela Lamongan

Namun pihaknya tak menampik jika itu masih dialami seluruh tim peserta Liga 1 2019 mengingat kompetisi baru dimulai.

"Soal Arema saya tidak mau mengomentari. Kalau soal tim saya memang saya akui belum stabil karena tim saya ini tim baru. Pemain asing juga baru bergabung saat uji coba terakhir lawan Persebaya. Ini normal di sepak bola. Tim diatas kami juga banyak yang belum stabil. Tapi bagaimanapun juga lawan Arema nanti tidak ada alasan. Kami tetap harus cari poin," jelasnya.

Penulis: Dya Ayu
Editor: Melia Luthfi Husnika
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved