MPI Gelar Nobar Film Upin & Ipin di Surabaya, Sarana Kenalkan Citrex Gummy Pada Pelanggannya

MPI Gelar Nobar Film Upin & Ipin di Surabaya, Sarana Kenalkan Citrex Gummy Pada Pelanggannya.

MPI Gelar Nobar Film Upin & Ipin di Surabaya, Sarana Kenalkan Citrex Gummy Pada Pelanggannya
ISTIMEWA/TRIBUNJATIM.COM
Nobar Upin Ipin berjudul Keris Siamang Tunggal digelar di XXI Tunjungan Plaza I Surabaya 

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - PT Millenium Pharmacon Internasional (MPI) menggandeng Alfamart gelar nonton bareng bersama ratusan pemegang kartu Ponta dan pelanggan produk MPI.

Nonton bareng film Upin dan Ipin ini kebanyakan diikuti anak-anak, sebagai bagian dari upaya MPI menghadirkan tontonan yang ramah anak dan mengenalkan produk Citrex Gummy mereka yang berbentuk karakter Upin dan Ipin.

Ada Kelas Khusus Animasi di SMK Plus NU Sidoarjo, Bisa Kalahkan Upin Ipin

Deretan Meme Indonesia vs Malaysia Ini Upin Ipin Jadi Korban Netizen, Susanti Sampai Bolos Sekolah

Kamu Sudah Nonton Film Jack? Jangan Buang Tiketnya, Tukarkan dengan Kopi Gratis di Sini

Dedi Kurnia Martadiredja, Head Sales & Marketing PT MPI menjelaskan, pihaknya memang bekerjasama dengan Les' Copaque, rumah produksi film animasi Upin & Ipin yang berjudul Keris Siamang Tunggal dan di dalam film ini pula Les' Copaque menyisipkan pengenalan produk Citrex Gummy dua rasa mereka.

Ini pula yang membuat MPI menggelar roadshow Nobar Upin & Ipin di berbagai kota di Indonesia.

"Nobar ini kami mulai dari Jakarta, Serang-Banten, Lampung, Solo, Surabaya dan besok ke Malang. Harapannya dengan Nobar ini semakin banyak anak-anak dan orangtua mengenal produk suplemen makanan kami ini," ujar Dedi, sesaat sebelum Nobar digelar di XXI Tunjungan Plaza I Surabaya, Sabtu (25/5/2019) malam.

Tak hanya mengenalkan Citrex Gummy melalui film anak-anak, MPI juga menggelar Selfi Challange untuk konsumen Citrex Gummy yang membeli di Alfamart.

Cukup dengan membeli Citrex Gummy konsumen bisa mengikuti Selfi Challange melalui Sosmed mereka. Dan MPI pun menyiapkan THR plus bagi pemenangnya.

"Khusus bagi yang membeli Citrex Gummy di Alfamart kami juga memberikan diskon tambahan. Biasanya Citrex Gummy dibandrol di harga Rp 15.000 kini tinggal membayar Rp 13.000 per bungkusnya," jelasnya.

Sejak diluncurkan produk Citrex Gummy vitamin C dengan 2 macam rasa dalam satu box pada tahun lalu, penjualannya terus meningkat.

"Sejak awal meluncurkan produk, kami memang memfokuskannya untuk membantu tumbuh kembang anak. Hal itu juga yang membuat kami pada akhir tahun 2019 ini akan meluncurkan Citrex Gummy khusus DHA, untuk menyempurnakan varian produk pertumbuhan kami," tandas Dedi.

Penulis: Sudarma Adi
Editor: Sudarma Adi
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved