Jelang idul Fitri, Mobil Seken MPV dan City Car Banyak Diminati

mobil seken terutama di Surabaya bisa dibilang masih banyak. Mereka sebagian besar membeli mobil seken ini dipergunakan untuk lebaran.

Jelang idul Fitri, Mobil Seken MPV dan City Car  Banyak Diminati
TRIBUNJATIM.COM/Fikri Firmansyah
Kepala Cabang Mobil88 Surabaya, Fabian Wakid saat ditemui di Kantor Mobil88 di Jalan Raya Jemursari (8/5/2019) Surabaya. 

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Peminat mobil seken menjelang lebaran banyak mencari jenis mobil penumpang 7 seater atau MPV dan City Car.

Terbukti dalam pameran yang digelar Mobil 88 selama tiga hari kemarin kedua jenis mobil ini paling banyak diburu konsumen.

“Kalau konsumen masih suka dengan MPV 7 seater dengan kisaran harga Rp 150 juta kebawah dan city car dengan kisaran harga Rp 90 juta hingga Rp 110 juta,” jelas Yusuf Fabian Wakid, Kacab Mobil 88 Jemursari, Selasa (28/05/2019).

Menurutnya peminat mobil seken terutama di Surabaya bisa dibilang masih banyak. Mereka sebagian besar membeli mobil seken ini dipergunakan untuk lebaran.

“Karena kalau beli mobil baru mungkin belum bisa langsung di pakai, kan menunggu surat surat atau bahkan masih inden dulu,” paparnya kepada Tribunjatim.com.

BREAKING NEWS - Tiga Orang Tewas Ditabrak Gerobak Bermesin di Tulungagung

VIRAL Wajah Pemuda dan Pemudi Pelaku Video Mesum di Banyuwangi Dijadikan Meme di Instagram

VIRAL Pemandu Karaoke Dipecat Sering Beri Bintang 1 pada Driver Ojek Online Berujung Suspend

Beda dengan mobil seken, apalagi kalau mobil seken ini benar benar bagus kualitasnya.

Dalam pameran selama 3 hari yang digelar Mobil 88 Jemursari dan Mobil 88 Mayjen Sungkono di show room Jemursari ternyata banyak dikunjungi konsumen.

“Kami mengeluarkan 150 mobil dan ternyata 40 mobil lepas , artinya konsumen di Surabaya masih cukup antusias dengan mobil seken,” lanjut Andita Kacab Mobil 88 Mayjen Sungkono.

Apalagi dalam pameran kemarin juga diberikan promo yang menarik seperti cash back hingga Rp 20 juta.

Selain kepastian kondisi dan surat surat mobil , di Mobil 88 juga memberikan garansi resmi dalam bentuk buku, seperti halnya membeli mobil baru. (iit/TribunJatim.com).

Penulis: Wiwit Purwanto
Editor: Yoni Iskandar
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved