Semarakkan Ramadan, Ciputra World Surabaya Siapkan Spot Foto Bertema Morrocan Shelter

Menyemarakkan bulan Ramadan, Ciputra World Surabaya (CWS) Mall mengubah tampilan connection brigde yeang berada di lantai satu, depan tenant Staccato

Semarakkan Ramadan, Ciputra World Surabaya Siapkan Spot Foto Bertema Morrocan Shelter
hefty Suud/Tribunjatim.com
Pemenang Muslimah Syari 2019, (kiri kanan) Farah Irvina (juara 3), Dina Fitria (juara 1), dan Ade Irma (juara 2) mengenakan Gaun Maffasa, berpose di Morrocan Shelter CWS Surabaya, Selasa (28/5/2019). 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Hefty's Suud

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Menyemarakkan bulan Ramadan, Ciputra World Surabaya (CWS) Mall mengubah tampilan connection brigde yeang berada di lantai satu, depan tenant Staccato dengan tema Morrocan Shelter.

"Selain memberikan beragam program belanja menarik, kami pun menyiapkan spot foto yang unik bertema khas Maroko," ujar Stephana Fevriera, Promotion Coordinator CWS Mall, ditemui Selasa (28/5/2019).

Melewati Morrocan Shelter, pengunjung akan disambut dengan Moorish Arches, struktur lengkung bak gapura yang ditempatkan di kedua sisi jembatan.

Saat berada di tengah jembatan, beberapa ciri khas Maroko, tampak diadaptasi menjadi poin utama dekorasi area tersebut. Salah satu elemen utama adalah pilihan warna.

Dijelaskan Stephana, warna-warna menyala dipilih untuk menjadi centerpiece, antara lain hijau yang melambangkan warna laut Mediterania, merah yang mengingatkan kita pada nuansa langit saat matahari terbenam di Afrika, dan kuning keemasan yang berkilau sebagai simbol warna pasir gurun Sahara.

"Warna-warna tersebut bisa dilihat dari kain yang menjuntai dan diikat menjadi beberapa rangkaian drapery," imbuhnya.

Furniture dengan gaya Maroko pun dipilih untuk melengkapi dekorasi area cinnection bridge tersebut. Adanya bangku-bangku rendah dan bantal-bantal bermotif yang disebar di bangku maupun lantai, menjadi penyeimbang motif dekoratif dan warna yang kaya.

Jelang Lebaran, Terminal Gapura Surya Pelabuhan Tanjung Perak Mulai Diramaikan Pemudik Luar Jawa

Setelah Percobaan Bunuh Diri, Goo Hara Minta Maaf dan Berjanji akan Kuatkan Hati

La Nyalla: Perkuat DPD dengan Jurus D.P.D.

Tak ketinggalan, lighting juga menjadi salah satu elemen yang tidak pernah lepas dari dekorasi Maroko. Beberapa lentera terbuat dari kayu, kaca-kaca berwarna dan metal membawa kesan eksotis ke area dekorasi ini.

"Untuk melengkapi nuansa khas Maroko, area lantainya pun ditutup dengan karpet bermotif unik," tukas Stephana.

Tema Morrocan Shelter untuk connection bridge lantai 1 itu, lanjutnya, diperkirakan ada sampai pertengahan Juli.

Penulis: Hefty Suud
Editor: Yoni Iskandar
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved