Amankan Idul Fitri, Polres Mojokerto Kota Gelar Apel Pasukan Operasi Ketupat Semeru 2019

Guna memberikan rasa aman dan nyaman pada perayaan Hari Raya Idul Fitri 2019 mendatang, Polres Mojokerto Kota gelar apel pasukan Operasi Ketupat

Amankan Idul Fitri, Polres Mojokerto Kota Gelar Apel Pasukan Operasi Ketupat Semeru 2019
Febrianto/Tribunjatim
Ratusan personel kepolisian beserta gabungan dari organisasi kepemudaan kota mojokerto hadir dalam apel gelar pasukan operasi ketupat semeru 2019 

 TRIBUNJATIM.COM, MOJOKERTO - Guna memberikan rasa aman dan nyaman pada perayaan Hari Raya Idul Fitri 2019 mendatang, Polres Mojokerto Kota gelar apel pasukan Operasi Ketupat Semeru 2019, Rabu Pagi (29/5/2019).

Sebanyak 370 personil kepolisian dari Polres Mojokerto Kota, beserta 60 personil dari TNI dan organisasi kepemudaan seperti Palang Merah Remaja (PMR), tokoh masyarakat, tokoh pemuka agama, dan Pramuka dari Kota Mojokerto hadir dalam acara gelar apel pasukan operasi ketupat semeru 2019 yang digelar oleh polres mojokerto kota.

Kapolres Mojokerto Kota, AKBP Sigit Dany Setiyono, di depan peserta apel, menyampaikan amanat dari Kapolri Tito Karnavian yang mengutamakan sinergitas dan soliditas antar pemangku kepentingan demi rasa aman dan nyaman kepada pemudik di Hari Raya Idul Fitri 2019 mendatang.

Fakta-fakta Keberangkatan Prabowo Subianto ke Dubai, Tujuan hingga Ditemani 7 Orang

VIRAL Pengakuan YouTuber yang Dituduh Pemeran Pria di Video Mesum Banyuwangi, Tersebar di Instagram

Tak Juarai Copa del Rey, Lionel Messi Ingin 6 Pemain Ini Tinggalkan Barcelona

"Tadi ada beberapa penekanan dari bapak kapolri untuk mengutamakan sinergitas dan soliditas antar pemangku kepentingan, serta meningkatkan kewaspadaan dan memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat." Jelas AKBP Sigit Dany Setiyono di lapangan upacara polres mojokerto kota kepada tribunjatim, Rabu Pagi (29/5/2019).

Setelah menyampaikan amanat dari Kapolri, AKBP Sigit dany Setiyono,beserta wakil walikota Ahmad Rizal Zakaria memeriksa dan melihat kesiapan personil dari kepolisian ,TNI, serta anggota lainnya yang hadir dalam acara apel tersebut.

Operasi Ketupat Semeru 2019 ini mulai digelar pada Rabu (29/5/2019) sampai dengan Senin (10/6/2019).(Febrianto /TribunJatim.com).

Penulis: Febrianto Ramadani
Editor: Yoni Iskandar
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved