Bulan Ramadan, Satpol PP Sumenep Gerebek Pesta Miras di Area Taman Bunga

Petugas Satpol PP Kabupaten Sumenep amankan pemuda yang sedang pesta minuman keras di area Taman Bunga Kota Sumenep, Selasa malam (28/5/2019

Bulan Ramadan, Satpol PP Sumenep Gerebek Pesta Miras di Area Taman Bunga
TRIBUNMADURA.COM/ALI HAFIDS SYAHBANA
Dua pemuda asal sumenep digerebek Satpol PP saat melakukan pesta miras di area Taman bunga pada Selasa malam (28/5/2019). 

TRIBUNJATIM.COM, SUMENEP - Petugas Satpol PP Kabupaten Sumenep mengamankan pemuda yang sedang pesta minuman keras alias Miras di area Taman Bunga Kota Sumenep, Selasa malam (28/5/2019) sekitar pukul 23.00 WIB.

Pemuda yang diamankan itu berinisial SD, asal Desa Kolor dan IN asal Desa Kacongan yang sama - sama Kecamatan Kota Sumenep.

"Setiap malam kami melakukan patroli penyakit Masyarakat di Kota Sumenep, dan tadi kita temukam dua pemuda melakukan pesta miras di area taman bunga," kata Kasi Trantibum Satpol PP Sumeep, Nur Hartatik.

Dua pemuda itu sudah diserahkan ke pihak Kodim 0827/Sumenep untuk jalani pembinaan agar dapatkan efek jera.

(Razia Gabungan di Bulan Ramadan, Bea Cukai Malang Amankan 185 Botol Miras)

"Kita serahkan saja pada pihak Kodim 0827 Sumenep, supaya ada efek jera tidak mengulangi perbuatannya," tegasnya.

Tak hanya cukup pembinaan katanya, bila nanti dua pemuda ini ulangi perbuatannya, keduanya akan langsung diserahkan ke Polisi.

"Kalau nanti tetap diulangi melakukan minum - minuman keras itu, kita akan serahkan ke kepolisian. Kita sebatas pembinaan saja," katanya.

Sebelumnya, Satpol PP Sumenep saat melakukan operasi pekat pada Senin malam, (27/5/2019) pukul 22.30 WIB menciduk empat pemuda juga melakukan pesta miras di dekat Masjid Jamik atau Masjid Agung sumenep.

Empat orang itu diantaranya, AR (19), Af (19) keduanya sama - sama asal Desa Banjar Barat, dan F (21) asal gapura barat, dan LO (23) asal kota Bondowoso.

Reporter: TribunMadura.com, Ali Hafidz Syahbana

(Polres Jombang Musnahkan Ribuan Liter Miras Hasil Operasi Pekat Semeru)

Penulis: Ali Hafidz Syahbana
Editor: Anugrah Fitra Nurani
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved