Liga Indonesia

Persebaya Vs PSIS Semarang, Pemain Belum Komplet, Djanur Harus Putar Otak Tampilkan Skuat Terbaik

Tim berjulukan Bajul Ijo itu harus turun tanpa kekuatan terbaik, karena tiga pemainnya masih dipastikan absen akibat cedera.

Persebaya Vs PSIS Semarang, Pemain Belum Komplet, Djanur Harus Putar Otak Tampilkan Skuat Terbaik
SURYA/KHAIRUL AMIN
Pelatih Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman (kiri) saat jumpa pers jelang laga Persebaya vs PSIS Semarang di Surabaya, Rabu (29/5/2019). 

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Pelatih Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman, akui harus putar otak tentukan komposisi terbaik saat laga pekan ketiga Liga 1 2019 Persebaya vs PSIS Semarang di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, Kamis (30/5/2019) malam.

Tim berjulukan Bajul Ijo itu harus turun tanpa kekuatan terbaik, karena tiga pemainnya masih dipastikan absen akibat cedera.

Ketiganya adalah Otavio Dutra, Amido Balde, dan Nelson Alom.

Persebaya Vs PSIS, Tak Ambil Official Training, Bajul Ijo Pilih Latihan di Gelora Delta Sidoarjo

Jadwal Lengkap MotoGP Italia 2019, Akankah Valentino Rossi Menang di Rumah Sendiri?

“Masih belum komplet dari sisi pemain, mungkin agak harus memutar otak untuk menampilkan tim terbaik pada pertandingan besok,” terang pelatih yang akrab disapa Djanur itu saat jumpa pers jelang laga Persebaya vs PSIS Semarang, Rabu (29/5/2019).

Terlebih, disampaikan Djanur, PSIS Semarang datang dengan motivasi tinggi setelah di laga sebelumya bisa taklukkan Persija Jakarta 2-1.

Utamanya, kemenangan tersebut diraih PSIS Semarang setelah sebelumnya tertinggal dari Persija Jakarta.

Namun PSIS Semarang bisa membalikkan keadaan lewat dua gol Hari Nur Yulianto.

Didenda Rp 100 Juta, Persebaya Surabaya Singgung PSSI Tidak Libatkan Klub Saat Sidang Komdis

Faktor Keamanan, Kick Off Laga Arema FC Vs Persib setelah Lebaran Berpotensi Diganti Sore Hari

“Mereka bisa bangkit setelah tertinggal 1-0, itu artinya hal yang harus kami antisipasi karena mental kebangkitan pasti akan mereka bawa ketika bertandingan di GBT,” tutur Djanur.

Satu yang menjadi kelebihan Persebaya Surabaya menyambut laga Persebaya vs PSIS Semarang adalah panjangnya waktu recovery dibandingkan PSIS Semarang.

Persebaya Surabaya terakhir kali lakoni laga pada Selasa (21/5/2019), sementara PSIS Semarang lima hari setelahnya yakni Minggu (26/5/2019).

Meski miliki waktu recovery lebih banyak, tapi dipastikan Persebaya Surabaya tidak mudah memenangkan laga Persebaya vs PSIS Semarang.

Kemenangan Arema FC atas Persela Lamongan Jadi Bukti Singo Edan Jawab Kritik Aremania

Liga 1, Madura United vs Borneo FC: Menang 3-0, Dejan Antonic Mengaku Sempat Punya Beban

Ruben Sanadi dkk sedang dalam tekanan tinggi dari Bonek setelah di dua laga awal belum bisa raih kemenangan, kalah 2-1 dari Bali United, kemudian ditahan imbang 1-1 Kalteng Putra.

“Kami sangat memaklumi situasi ini, tim, Bonek sama Bonita berharap di pertandingan ketiga ini bisa kami menang, bisa meraih tiga poin untuk menjaga persaingan ke depan,” kata Djanur. (Surya/Khairul Amin)

Yuk Subscribe YouTube Channel TribunJatim.com:

Penulis: Khairul Amin
Editor: Dwi Prastika
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved