Idulfitri 2019

Polda Jatim Lakukan Sidak Persiapan Operasi Ketupat Semeru di Pos Pam Mengkreng Kabupaten Kediri

ejumlah pejabat utama Polda Jatim meninjau persiapan Pos Pam Mengkreng, Kabupaten Kediri dalam persiapan pengamanan Operasi Ketupat Semeru 2019

Polda Jatim Lakukan Sidak Persiapan Operasi Ketupat Semeru di Pos Pam Mengkreng Kabupaten Kediri
SURYA.CO.ID/DIDIK MASHUDI
Sejumlah pejabat utama Polda Jatim meninjau persiapan Pos Pam Mengkreng, Kabupaten Kediri dalam persiapan pengamanan Operasi Ketupat Semeru 2019 arus mudik Lebaran, Selasa (28/5/2019). 

TRIBUNJATIM.COM, KEDIRI - Sejumlah pejabat utama Polda Jatim meninjau persiapan Pos Pam Mengkreng, Kabupaten Kediri dalam persiapan pengamanan Operasi Ketupat Semeru 2019 arus mudik Lebaran 2019, Selasa (28/5/2019).

Dalam kunjungan kali ini, para pejabat utama Polda Jatim yang terdiri Kombes Pol Herry dan Kombes Pol Frans Barung didampingi Kapolres Kediri AKBP Roni Faisal melihat persiapan personel yang siaga di Pos Pam Mengkreng.

Pos Pam 902 Mengkreng yang merupakan titik persimpangan arus lalu lintas dari tiga arah. Dari selatan arah Kediri, dari barat arah Nganjuk dan dari timur arah Jombang.

Tidak Ikut BPJS Ketenagakerjaan, 2.000 Perusahaan di Kediri Terima Surat Peringatan

Tepat di persimpangan juga ada rel KA yang rawan memicu kepadatan lalulintas lintas hingga kemacetan saat ada Kereta Api yang melintas.

Sebelumnya Kapolres Kediri AKBP Roni Faisal juga memimpin apel pasukan OPS Ketupat Semeru 2019 di halaman Mapolres Kediri.

Selain mengecek persiapan personel, juga mengecek prasarana termasuk kendaraan yang dilibatkan dalam pelaksanaan operasi.

Lima Tahun Berturut-Turut Pemkot Kediri Berhasil Menyabet Opini WTP dari Badan Pemeriksa Keuangan

Usai gelar pasukan juga dilakukan pemusnahan barang bukti miras dan narkoba yang dihadiri pejabat Forkompinda Kabupaten Kediri.

Sementara barang bukti miras yang dimusnahkan 140.000 butir pil dobel L dan lebih dari 3.000 botol miras ilegal dari berbagai merk.

Pemusnahan dilakukan dengan cara menggilas ribuan botol miras dengan sepur tumbuk. Sedangkan barang bukti narkoba dimusnahkan dengan cara dibakar di dalam tong.

Penulis: Didik Mashudi
Editor: Melia Luthfi Husnika
Sumber: Surya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved