Big Ramadhan Sale, Shopee Catat Transaksi Capai 300 Persen, Berikut Barang yang Paling Laris Dibeli

Shopee, perusahaan e-commerce terdepan di Asia Tenggara dan Taiwan, mencatatkan rekor transaksi terbaru dengan peningkatan transaksi sekitar 300%.

Big Ramadhan Sale, Shopee Catat Transaksi Capai 300 Persen, Berikut Barang yang Paling Laris Dibeli
ISTIMEWA
Shopee, perusahaan e-commerce terdepan di Asia Tenggara dan Taiwan, mencatatkan rekor transaksi terbaru dengan peningkatan transaksi sekitar 300 persen 

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Shopee, perusahaan e-commerce terdepan di Asia Tenggara dan Taiwan, mencatatkan rekor transaksi terbaru dengan peningkatan transaksi sekitar 300 persen dibanding puncak kampanye Ramadan tahun lalu.

Kemeriahan kampanye Big Ramadhan Sale menjadi momen yang ditunggu - tunggu oleh pengguna Shopee untuk memenuhi kebutuhan selama bulan puasa maupun menjelang hari lebaran.

Tingginya transaksi juga terlihat dari peningkatan trafik di aplikasi Shopee yang meningkat hingga 2 kali lipat.

KONDISI TERKINI Stasiun Kota Baru Malang Mulai Dipadati Penumpang, Diprediksi Puncak H-4 Lebaran

Peluang Kerja Luas di Era Industri 4.0, Unitomo Buka Pendaftaran Prodi Teknik Geomatika, Ada 2 Kelas

Selain peningkatan pada transaksi, momen bulan Ramadan juga dimanfaatkan sebagai momen berbagi dengan sesama.

Dimana selama kampanye berlangsung, Shopee telah menjalin kerja sama dengan Baznas dan Parongpong untuk memudahkan pengguna dalam Zakat dan Donasi.

Tidak hanya mengalami performa signifikan selama periode puncak Ramadan, Shopee juga mengamati beberapa fakta menarik tentang perilaku belanja pengguna.

Kategori terfavorit yang mencatat pesanan tertinggi adalah Kecantikan, Busana Muslim, Peralatan Rumah, Handphone & Aksesoris, dan Otomotif.

Menariknya, Otomotif adalah kategori yang terlihat peningkatannya karena semakin banyak orang beralih ke Shopee untuk mencari aksesori mobil.

Tak hanya itu, pengguna Shopee dari Kota Bogor, kota terbesar ketiga di Indonesia, membeli produk terbanyak selama periode puncak Ramadhan dibandingkan dengan kota-kota lain.

Handhika Jahja, Direktur Shopee Indonesia menyampaikan rasa terima kasihnya atas partisipasi pengguna selama rangkaian Big Ramadhan Sale.

Halaman
123
Penulis: Sri Handi Lestari
Editor: Arie Noer Rachmawati
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved