Tampil Mengecewakan pada MotoGP Prancis, Joan Mir Bertekad Bangkit di MotoGP Italia 2019

Joan Mir juga bertekad melupakan hasil buruk yang diraihnya pada seri kelima MotoGP 2019, dan menebusnya di MotoGP Italia 2019.

Tampil Mengecewakan pada MotoGP Prancis, Joan Mir Bertekad Bangkit di MotoGP Italia 2019
DOK SUZUKI ECSTAR
Pembalap Tim Suzuki Ecstar, Joan Mir saat membalap pada seri MotoGP Spanyol 2019, Minggu (5/5/2019). 

TRIBUNJATIM.COM - Tampil mengecewakan pada MotoGP Prancis 2019, pembalap Suzuki Ecstar, Joan Mir, bertekad bangkit.

Joan Mir juga bertekad melupakan hasil buruk yang diraihnya pada seri kelima MotoGP 2019, dan menebusnya di MotoGP Italia 2019.

Sebelumnya, pembalap asal Spanyol itu mengalami insiden jatuh dari motornya setelah bersenggolan dengan Karel Abraham (Reale Avintia Racing) pada saat warm-up lap berlangsung.

Jadwal Lengkap MotoGP Italia 2019, Akankah Valentino Rossi Menang di Rumah Sendiri?

Prediksi Line-up Persebaya Vs PSIS, Djanur Bisa Turunkan Pemain Timnas, PSIS Tampilkan Skuat Terbaik

Kendati para mekanik Suzuki Ecstar berhasil memperbaiki GSX-RR tepat waktu, tetapi Joan Mir harus mengawali balapan dari pit lane hingga akhirnya finis di urutan 16.

Kini pembalap 21 tahun tersebut bertekad ingin menghapus memori buruk saat melakoni balapan di Le Mans untuk menyongsong MotoGP Italia 2019 akhir pekan ini.

"Saya mempunyai waktu yang cukup untuk bangkit dari kekecewaan dan saya ingin menyingkirkan nasib buruk," ucap Joan Mir dilansir BolaSport.com (TribunJatim.com Network) dari laman tim Suzuki Ecstar.

Selain itu, Alex Rins mengaku jika dirinya sangat antusias menyambut seri balapan kali ini dan menyebut jika dia begitu menyukai layout Sirkuit Mugello.

Jelang MotoGP Italia 2019, Ducati Berharap Danilo Petrucci Raih Podium dan Lanjutkan Tren Positif

Dedik Setiawan Ungkap Kebahagiaan Bisa Pecah Telur dan Bawa Arema FC Menang di Laga Kandang Perdana

"Saya sangat menyukai sirkuit Mugello di mana lintasan ini akan memberikan Anda begitu banyak adrenalin. Saya tidak sabar untuk merasakannya dengan tenaga penuh," tutur Joan Mir.

Ketika masih berlaga di kelas Moto2 pada musim lalu, Joan Mir berhasil finis di tempat ketiga bersama timnya saat itu Marc VDS.

Berkaca dari catatan tersebut, Joan Mir optimistis jika GSX-RR akan tampil kompetitif dengan membawanya meraih hasil maksimal.

Meski demikian, Joan Mir tidak menutup mata jika pada sesi balapan nanti tidak semua hal akan berjalan dengan mudah seperti perkiraan.

Lewis Hamilton Kokoh di Puncak, Berikut Klasemen Sementara F1 2019 setelah F1 GP Monako 2019

"Saya merasa yakin dengan tim dan kinerja GSX-RR. Mugello akan sulit bagi kami tetapi tim ini solid dan membuat kami merasa optimistis," ucap Joan Mir lagi.

"Para penggemar akan mengerumuni kami dan akan memberi kami lebih banyak dukungan," kata Joan Mir mengakhiri.

Berita di atas sebelumnya telah dipublikasikan di BolaSport.com dengan judul Hapus Memori Buruk Le Mans, Joan Mir Antusias Tatap MotoGP Italia 2019

Editor: Dwi Prastika
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved