Tokoh Agama Pamekasan Komentari Kinerja TNI/Polri saat Mengamankan Aksi 22 Mei di Jakarta

Pasca aksi 22 Mei yang rusuh di Jakarta, banyak sejumlah tokoh agama mulai angkat bicara dan mendukung kinerja TNI/Polri.

Tokoh Agama Pamekasan Komentari Kinerja TNI/Polri saat Mengamankan Aksi 22 Mei di Jakarta
TRIBUNMADURA.COM/KUSWANTO FERDIAN
Tokoh agama, Desa Tlanakan, Kabupaten Pamekasan Misnari, Kamis (30/05/2019). 

TRIBUNJATIM.COM, PAMEKASAN - Pasca aksi 22 Mei yang rusuh di Jakarta, banyak sejumlah tokoh agama mulai angkat bicara dan mendukung kinerja TNI/Polri dalam menumpas kejatahan di NKRI, khususnya para tokoh agama di Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur.

Pasalnya dalam aksi 22 Mei di Jakarta tersebut banyak menelan korban, di antaranya para penegak keamanan.

Menanggapi permasalahan tersebut tokoh agama Desa Tlanakan, Kabupaten Pamekasan Misnari turut memberikan dukungan kepada TNI/Polri untuk segera mengisi para perusuh yang turut serta pada aksi 22 Mei di Jakarta khususnya yang terjadi di depan Kantor Bawaslu dan KPU.

"Saya selaku tokoh di Desa Tlanakan Pamekasan mendukung penuh Polri dalam menindak tegas para perusuh dan mengusut aktor intelektual dibalik rusuhnya aksi 22 Mei di depan Kantor Bawaslu Jakarta," kata Misnari kepada TribunMadura.com, Kamis (30/05/2019).

Kunjungan Tahanan di Polres Pamekasan Meningkat 50 Persen pada Bulan Ramadan

Tari Jeget Enten, Tarian dari Pamekasan yang Populer, Tabur Bunga & Beras Untuk Ritual Tolak Bala

Lebih lanjut, Misnari juga mengapresiasi kinerja TNI/Polri yang sudah mangawal serta mengamankan aksi 22 Mei di Jakarta khususnya di depan Kantor Bawaslu RI yang berjalan aman sesuai prosedur.

Selain itu, Misnari mendoakan semoga aparat keamanan yang menjadi korban para perusuh pada aksi 22 Mei di Jakarta lekas dipulihkan dari sakitnya.

"Semoga para aparat keamanan yang sedang sakit atau menjadi korban pada aksi 22 Mei di Jakarta segera dapat dipulihkan oleh yang maha kuasa serta dapat kembali bertugas menjaga NKRI," pungkasnya

Penulis: Kuswanto Ferdian
Editor: Melia Luthfi Husnika
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved