Ketua Kadin Jatim La Nyalla Bukber dengan Waketum Kadin Indonesia, Bahas Peluang Usaha di Jatim

Ketua Kadin Jawa Timur, La Nyalla Mahmud Mattalitti telah melakukan buka bersama dengan wakil Ketua Umum Kadin Indonesia, Anindya Novyan Bakrie di R

Ketua Kadin Jatim La Nyalla Bukber dengan Waketum Kadin Indonesia, Bahas Peluang Usaha di Jatim
istimewa
Ketua Kadin Jatim, La Nyalla Mahmud Mattalitti buka bersama wakil Ketua Umum Kadin Indonesia, Anindya Novyan Bakrie di Rumah Makan New Pelabuhan Surabaya, Minggu (2/6). 

 TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Ketua Kadin Jawa Timur, La Nyalla Mahmud Mattalitti telah melakukan buka bersama dengan wakil Ketua Umum Kadin Indonesia, Anindya Novyan Bakrie di Rumah Makan New Pelabuhan Surabaya, Minggu (2/6).

Hadir dalam kesempatan itu, seluruh Pengurus Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Jawa Timur.

Selain acara buka bersama dalam kesempatan itu La Nyalla dan Anindya Bakrie membahas tentang peluang usaha dan Usaha Kecil Menengah yang ada di provinsi Jawa Timur.

“Alhamdulillah hari ini kami kedatangan tamu istimewa dari Jakarta, yaitu Wakil Ketua Umum Kadin Indonesia. Tadi selain buka bersama kami juga membahas potensi dan peluang usaha yang ada di Jawa Timur,” tutur La Nyalla.

La Nyalla mengatakan, Jawa Timur memiliki potensi besar dalam bidang usaha maupun UKM. Itu dapat dilihat dari banyaknya produk industri maupun UKM di Jawa Timur yang sudah go internasional.

“Di Jatim banyak sekali potensi serta peluang usaha. Dan jika bisa dimaksimalkan tentunya akan membawa dampak yang sangat positif bagi perkembangan perekonomian di Jatim,” ujar pria yang lolos sebagai anggota DPD RI dari Jawa Timur itu.

La Nyalla berharap, kedepan banyak pengusaha muda seperti Anindya Bakrie yang berminat untuk melakukan investasi di Jawa Timur.

Jika itu terjadi, tentunya potensi besar di bidang industri di Jawa Timur akan semakin maju dan berkembang.

“Semoga kedepan banyak pengusaha muda berinvestasi di Jatim. Sehingga harapan mewujudkan Jawa Timur adil dan makmur seperti slogan yang saya tawarkan kepada masyarakat Jatim pada saat kampanye kemarin dapat segera terealisasikan,” ungkapnya.

Penulis: Yoni Iskandar
Editor: Yoni Iskandar
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved