Polres Pasuruan Kota Berhasil Menangkap Satu Tahanan yang Kabur di Terminal Arjosari Malang

Satu lagi, tanggungan Polres Pasuruan Kota memburu empat tahanan yang kabur 22 Maret 2019 terselesaikan.

Polres Pasuruan Kota Berhasil Menangkap Satu Tahanan yang Kabur di Terminal Arjosari Malang
SURYA.CO.ID/GALIH LINTARTIKA
M Joni (28), warga Pasuruan sekaligus tahanan yang sempat kabur. Ditangkat Polres Pasuruan Kota di Malang, Minggu (2/6/2019). 

TRIBUNJATIM.COM, PASURUAN - Satu lagi, tanggungan Polres Pasuruan Kota memburu empat tahanan yang kabur 22 Maret 2019 terselesaikan.

Jadi, sudah dua tahanan kabur dari empat orang yang kabur berhasil ditangkap dan dijebloskan kembali ke dalam jeruji besi.

Tahanan yang kabur dan berhasil ditangkap adalab M Joni (28), warga Pasuruan.

Hari Lahir Pancasila, Pecinta Musik Beatbox di Pasuruan Gelar Silaturahmi hingga Battle Beatbox

Yang bersangkutan ditangkap di Terminal Arjosari, Malang. Tersangka ini sempat menjadi buronan kepolisian selama dua bulan. Selama dua bulan, tersangka lari ke Bogor dan Jakarta.

"Dia ditangkap di Terminal Arjosari Malang saat turun dari bus. Di Malang, ia mau menemui temannya di sana," kata Kasat Reskoba Polresta Pasuruan, AKP Imam Yuwono.

Yuwono mengatakan, setelah empat tahanan kabur, masing - masing tahanan berpencar. Joni ini pergi ke Jakarta. Dia juga sempat tinggal di Bogor.

Antisipasi Kejahatan Jelang Mudik Lebaran, Polres Pasuruan dan Kodim 0819 Patroli Rumah Kosong

Sementara itu, satu tahanan, Syamsuri (52) warga Desa Cukurgondang, Kecamatan Grati, Kabupaten Pasuruan, sudah dibekuk. Dengan ditangkapnya Syamsuri dan Joni, masih ada dua tahanan kabur yang diburu.

"Kami minta mereka menyerahkan diri. Jangan mempersulit petugas. Jika tidak segera menyerahkan diri ke petugas, kami akan bertindak tegas," jelas Yuwono.

Penulis: Galih Lintartika
Editor: Melia Luthfi Husnika
Sumber: Surya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved