Diduga Korban Pembunuhan, Tinggal Tengkorak dan Tulang Seusai Dibakar di Lahan Kosong Mojokerto

Penemuan tengkorak manusia dengan kondisi hangus terbakar di lahan persawahan Desa Kesemen, Kecamatan Ngoro, Kabupaten Mojokerto, Minggu Siang

Diduga Korban Pembunuhan, Tinggal Tengkorak dan Tulang Seusai Dibakar di Lahan Kosong Mojokerto
TRIBUNJATIM.COM/FEBRIANTO RAMADANI
Lokasi penemuan tengkorak manusia di Desa Kesemen, Kecamatan Ngoro Mojokerto, Minggu (2/6/2019). 

TRIBUNJATIM.COM, MOJOKERTO - Penemuan tengkorak manusia dengan kondisi hangus terbakar di lahan persawahan Desa Kesemen, Kecamatan Ngoro, Kabupaten Mojokerto, Minggu Siang (2/6/2019), membuat geger masyarakat setempat.

Selain tengkorak manusia yang tersisa, ada beberapa tulang dalam keadaan hangus habis dibakar. Kerangka manusia tersebut ditemukan pertama oleh Mukadi, warga setempat saat mencari rumput di sawah sekitar pukul 13.30 Wib.

"Saat itu saya sedang mencari rumput, tak jauh dari lokasi saya, ada bekas pembakaran, saya dekati, ternyata ada tengkorak kepala manusia dan beberapa tulang manusia lainnya," kata Mukadi kepada Tribunjatim di lokasi kejadian, Senin pagi (3/6/2019).

Slain tengkorak kepala manusia kata Mukadi, di lokasi juga ditemukan ban bekas terbakar yang diduga digunakan untuk membakar korban pembunuhan.

"Setelah saya menemukan tengkorak kepala manusia dan beberapa tulang lainnya, saya pulang untuk ambil handphones, kemudian. saya foto dan saya laporkan ke pemerintahan desa dan relawan trawas." Imbuh Mukadi

Menurut Mukadi, jika dilihat dari kondisi tengkorak kepala manusia, diperkirakan kondisinya sudah dalam waktu yang lama. Sekitar 20 sampai 30 hari.

Lokasi Penemuan Tulang Belulang Manusia di Mojokerto Berjarak 4 Km dari Pemukiman

Prilly Latuconsina Tangisi Rumah Baru, Rekannya Heran Lihat Lemari: Seukuran Rumah Aku di Kampung

Hasil Sidang Isbat Tetapkan Lebaran 2019/Idul Fitri 1440 Hari Selasa Kalau Hilal Terlihat Sore ini

Hingga saat ini masih dilakukan penyelidikan oleh Polres Kabupaten Mojokerto. Tengkorak kepala beserta tulangnya dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk dilakukan otopsi.(febrianto ramadani/TribunJatim.com).

Penulis: Febrianto Ramadani
Editor: Yoni Iskandar
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved