Hasil Surabaya Shopping Festival 2019 Lebihi Target BNI dalam Akusisi Merchant dan Volume Transaksi

BNI Surabaya Shopping Festival 2019 sebagai rangkaian acara menyambut HUT Kota Surabaya yang ke-726 Th resmi ditutup, Jumat (31/5/2019) lalu.

Hasil Surabaya Shopping Festival 2019 Lebihi Target BNI dalam Akusisi Merchant dan Volume Transaksi
SURYA/SUGIHARTO
CEO BNI wilayah Surabaya, Muhammad Jufri (lima dari kiri) bersama pemenang undiah hadiah utama SSF 2019 di Atrium Tunjungan Plaza VI Surabaya.

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - BNI Surabaya Shopping Festival 2019 sebagai rangkaian acara menyambut HUT Kota Surabaya yang ke-726 Th resmi ditutup, Jumat (31/5/2019) lalu.

Acara pesta belanja yang diadakan setiap tahunnya ini selalu memberikan nuansa yang berbeda dari tahun ke tahun, dan di tahun 2019 ini adalah tahun yang ke 12 event SSF di selenggarakan.

BNI sebagai supporting event utama telah diberikan kesempatan untuk dapat turut serta memeriahkan event tahunan ini dan kali ini adalah yang kedua kalinya BNI sebagai supporting event memberikan program-program yang menarik di setiap tahunnya.

Sambut Hari Kemenangan, PKC PMII Jatim Gelar Buka Bersama dan Beri Santunan Anak Yatim di Surabaya

Mudik Gratis BNI Diikuti 100 Karyawan dan Keluarga Dari Nasabah Corporate

Penutupan acara BNI SSF 2019 ini dihadiri oleh Walikota Surabaya Tri Rismaharini, Ketua Asosiasi Pengelola Pusat Belanja Indonesia (APPBI) DPD Jatim Sutandi Purnomosidi, CEO BNI Kanwil Surabaya Muhammad Jufri dan Pimpinan 16 Mall yang turut serta dalam acara BNI SSF 2019.

CEO BNI Kanwil Surabaya, Muhammad Jufri mengungkapkan, pada BNI SSF 2019 ini BNI berinovasi untuk memberikan program – program yang lebih menarik dari tahun lalu.

"Karena selain undian berhadiah bagi para pengunjung mall yang berbelanja dengan menggunakan kartu kredit maupun kartu debit BNI, BNI juga memberikan hadiah kepada cashier-cashier mall dalam bentuk cashier reward dan juga kepada merchant-merchant yang berada pada 16 Mall yang tergabung dalam acara BNI SSF 2019," jelas Muhammad Jufri.

Dalam kesempatan itu, pihaknya mengakui hasil pelaksanaan SFF 2019 berhasil melebihi target yang ditetapkan sebelumnya.

"Peningkatan merchant yang berhasil kami akusisi, kemudian pengajuan aplikasi kartu kredit, tabungan baru, dan pengajuan kredit hingga Rp 15 miliar. Semuanya lebih dari target yang kami terapkan," ungkapnya, usai penutupan kegiatan yang digelar di atrium mal Tunjungan Plaza 6 Surabaya tersebut.

Dari target akuisisi mesin EDC 2.200 tercapai 2.332, peningkatan sales volume sebesar 145 persen atau Rp 344 miliar di tahun 2019 jika dibandingkan pencapaian SSF tahun 2018, incoming kartu kredit tercapai 5.790 dari target 5.029, pembukaan rekening selama bulan Mei 2019 sebanyak 974 rekening.

Pada kesempatan ini BNI menyampaikan, ucapan terima kasih kepada seluruh penyelenggara BNI SSF 2019 yang terlibat sehingga mampu menghidupkan kembali perekonomian di Kota Surabaya.

Halaman
12
Penulis: Sri Handi Lestari
Editor: Arie Noer Rachmawati
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved