Sambut Hari Kemenangan, PKC PMII Jatim Gelar Buka Bersama dan Beri Santunan Anak Yatim di Surabaya

Pengurus Koordinator Cabang (PKC) Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Jatim menggelar buka bersama dan beri santunan kepada puluhan anak yatim

Sambut Hari Kemenangan, PKC PMII Jatim Gelar Buka Bersama dan Beri Santunan Anak Yatim di Surabaya
ISTIMEWA
PKC PMII Jatim saat menggelar acara buka bersama dan santunan anak yatim, Minggu (2/6/2019). 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Yusron Naufal Putra

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Bagikan kebahagiaan menyambut hari kemenangan, pengurus Koordinator Cabang (PKC) Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Jatim menggelar buka bersama dan beri santunan kepada puluhan anak yatim, Minggu (2/6/2019).

Acara yang digelar di Sidosermu Dalam gang Pondok nomor 45 Surabaya ini, bertajuk 'Buka Bersama & Kado Anak Yatim, Berbagi Kebahagiaan Hadirkan Senyuman'.

Ketua Umum PKC PMII Jatim, Abdul Ghoni, mengatakan pihaknya sengaja mengundang anak yatim, lantaran ingin berbagi kebahagiaan terlebih mendekati hari lebaran.

Maia Estianty dan Irwan Mussry Tampil Simpel saat Buka Bersama, Harga Outfitnya Capai Ratusan Juta!

Gelar Buka Bersama dan Santunan Anak Yatim, MCW NU Sukolilo Ingin Perkuat Ukhuwah dengan Sesama

"Dalam rangka menyambut hari kemenangan ini, semoga semua dapat merasakan kebahagiaan termasuk adik-adik kita yang yatim," ujarnya kepada TribunJatim.com, seusai acara, Minggu (2/6/2019).

Ia juga berharap dengan doa yang dipanjatkan oleh anak yatim, organisasi yang ia jalankan dapat berjalan dengan lancar, sehingga pihaknya dapat menjadi organisasi kemahasiswaan yang membawa kebaikan terhadap bangsa.

Ghoni menuturkan, belakangan ini pihaknya memang getol melakukan aksi sosial untuk memanfaatkan momen ramadan agar dapat memberi manfaat kepada sesama.

"Acara ini merupakan puncak dari apa yang telah kita lakukan selama hampir seminggu terakhir. Dari mulai bukber, sahur bareng tukang becak dan penunggu pasien di rumah sakit, dan inilah puncak kegiatannya," pungkasnya.

Amalkan Dasa Dharma, Anggota Pramuka Ikut Bantu Pengamanan Arus Mudik di Stasiun Gubeng Surabaya

Baharkam Polri Tinjau Terminal Purabaya Surabaya, Pastikan Keamanan Arus Mudik Lebaran Jalur Darat

Penulis: Yusron Naufal Putra
Editor: Arie Noer Rachmawati
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved