Diduga Akibat Berpesta Miras, Dua Pria di Peterongan Jombang Tewas

Polisi melaporkan ada dua laki-laki tewas dan dua lagi kritis di kawasan terminal Kepuhsari, Kecamatan Peterongan, Kabupaten Jombang, Jawa Timur.

Diduga Akibat Berpesta Miras, Dua Pria di Peterongan Jombang Tewas
net via WartaKota
ilustrasi miras 

TRIBUNJATIM.COM, JOMBANG - Polisi melaporkan ada dua laki-laki tewas dan dua lagi kritis di kawasan terminal Kepuhsari, Kecamatan Peterongan, Kabupaten Jombang, Jawa Timur.

Empat pria ini diuga keracunan dan tewas usai minum minuman keras (miras)

Kapolsek Peterongan AKP Sugianto membenarkan adanya peristiwa tragis itu.

Dikatakan, korban tewas Edy (45) warga Desa Tanjunggunung, Peterongan dan Joko, warga Desa Jogoloyo, Kecamatan Sumobito, Jombang.

(Razia Gabungan di Bulan Ramadan, Bea Cukai Malang Amankan 185 Botol Miras)

Kedua korban, bersama dua teman lainnya, Sucipto dan Rudi, keduanya warga Desa Plosokerep, Kecamatan Sumobito, minum arak di rumah Joko, Senin malam (3/6/2019).

Selanjutnya setelah selesai pesta miras, Joko dan Edi  keluar bersama melanjutkan pesta miras di kawasan Terminal Kepuhsari, Kecamatan Peterongan.

"Sedangkan Sucipto dan Rudi  tidak ikt melanjutkan pesta miras. Keduanya pulang ke rumah masing masing," jelas Sugianto kepada Surya.co.id, Selasa (4/6/2019).

Usai pesta miras lanjutan di kawasan terminal, sekitar pukul 03.00 WIB, Edi pulang ke rumah.  Namun di rumah dia mengeluh sakit perut dan kemudian muntah-muntah.

"Oleh istrinya dibawa ke dokter namun juga belum sembuh, sehingga malamnya di bawa ke RSUD. Namun kemudian dinyatakan meninggal pada hari senin 03 juni 2019 sekira jam 21.00 wib," kata Sugianto.

(Tekan Kriminalitas, Polres Magetan Obrak abrik Produsen Miras)

Di saat yang hampir sama, Joko yang pulang lebih dulu usai pesta miras, ternyata muntah-muntah di depan warung milik Basori, kawanan Terminal Kepuhsari.

"Oleh Basori dipijit-pijit lehernya. Lalu menjelang subuh, korban berpamitan pulang menggunakan sepeda motornya, dan diketahui pukul 15.00 WIB korban meninggal dunia di rumahnya," terang Sugianto.

Atas kejadeian itu, polsek setempat masih melakukan penyelidikan.

"Kami meminta visum et repertum dan melakukan pemeriksaan saksi-saksi, serta penyelidikan atas pelaku pengedar miras di wilayah peterongan," kata Sugianto.

Reporter: Surya/Sutono

(Usai Apel Gelar Pasukan, Polres Lamongan Musnahkan Ribuan Liter Miras Hasil Operasi Pekat)

Penulis: Sutono
Editor: Anugrah Fitra Nurani
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved