Mobil Jeep Tersangka HK Pembunuh Bayaran Terpampang Stiker Prabowo-Sandi, Riza Patria Bereaksi

Terungkap fakta salah salah satu pembunuh bayaran, tersangka HK memiliki mobil Jeep dengan stiker Prabowo-Sandiaga, begini faktanya

Mobil Jeep Tersangka HK Pembunuh Bayaran Terpampang Stiker Prabowo-Sandi, Riza Patria Bereaksi
Youtube Najwa Shihab
Mobil Tersangka HK yang terpasang stiker Prabowo-Sandiaga 

TRIBUNJATIM.COM - Tersangka HK merupakan satu dari beberapa pembunuh bayaran yang merancang pembunuhan terhadap empat tokoh nasional dan seorang pemimpin lembaga survei.

Diketahui, rumah tersangka HK berada di Perumahan Visar Indah Pratama 2, RT 02/13, Kelurahan Cibinong, Kecamatan Cibinong.

Berdasarkan pantauan Tim Narasi TV yang diunggah di saluran YouTube Najwa Shihab, pada Jumat (31/5/2019), rumah tersangka HK atau pembunuh bayaran yang berencana menghabisi nyawa empat tokoh nasional terpakir sebuah Jeep.

Tampaknya Jeep itu bukan jeep sembarangan, pasalnya di mobil pabrikan asal Amerika Serikat terpampang stiker bertuliskan ‘Prabowo-Sandiaga’.

Momen Soekarno Dibidik Sniper NII Saat Salat Ied, Tembakan Pelaku Ngawur karena Lihat Bayang-bayang

Mobil Tersangka HK yang terpasang stiker Prabowo-Sandiaga
Mobil Tersangka HK yang terpasang stiker Prabowo-Sandiaga (Youtube Najwa Shihab)

Terbongkar Sosok yang Jadi Model Patung Pancoran, Diusulkan Langsung Oleh Soekarno karena 1 Alasan

Tetangga HK, Anshori mengaku bahwa pria berinisial HK yang ditangkap polisi di daerah Cikini itu bergabung ke Partai Gerindra sejak setahun terakhir.

"Setelah setahun ini baru dia terjun ke partai, Partai Gerindra," kata Anshori dikutip TribunJakarta.com dari YouTube Najwa Shihab, pada Senin (3/6/2019).

Ditambah lagi, Anshori mengaku jabatan HK disana adalah Kader Partai Gerindra yang kerap kali mencari massa untuk mengikuti kampanye.

"Iya sering kampanye, ke sini banyak orang dateng," tambahnya.

Menanggapi kabar yang menyebut HK sebagai simpatisan Prabowo-Sandiaga dan kader Partai Gerindra, Ketua DPP Partai Gerindra Ahmad Riza Patria menegaskan tak pernah bertemu dengan pria yang telah ditetangkap sebagai tersangka itu.

"Saya aktivis. Saya aktif di partai sejak berdiri tidak pernah bertemu orang seperti itu. Jadi perlu dicek, diklarifikasi," tegas Riza Patria.

Halaman
1234
Penulis: Elma Gloria Stevani
Editor: Januar AS
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved