Santunan Anak Yatim Pada Peringatan Nuzulul Qur'an Digelar di Polres Kediri Kota

Peringatan Nuzulul Quran digelar di Masjid Baiturohim Polres Kediri Kota. Kegiatan ini dihadiri ratusan undangan dari kalangan tokoh agama,

Santunan Anak Yatim Pada Peringatan Nuzulul Qur'an  Digelar di Polres Kediri Kota
(Surya/Didik Mashudi)
Kapolres Kediri Kota AKBP Anthon Haryadi menyampaikan santunan untuk anak yatim pada peringatan Nuzulul Quran di Masjid Baiturohim, Senin (3/6/2019). 

 TRIBUNJATIM.COM, KEDIRI - Peringatan Nuzulul Quran digelar di Masjid Baiturohim Polres Kediri Kota. Kegiatan ini dihadiri ratusan undangan dari kalangan tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda se Kota Kediri, Senin (3/6/2019).

Peringatan Nuzulul Quran tahun ini mengusung tema "Dengan hikmah Ramadan, Nuzulul Quran dan Idul Fitri Kita Tingkatkan Kualitas dan Takwa Dalam Rangka Menanamkan Kejujuran dan Kedisiplinan Guna Mewujudkan Personel yang Berprestasi dan Inovasi".

Pada acara peringatan Nuzulul Quran juga disampaikan santunan kepada anak yatim dari panti asuhan.
Kegiatan ini dihadiri Kapolres Kediri Kota AKBP Anthon Haryadi, Dandim 0809 Kediri Letkol Kav Dwi Agung Sutrisno, Ketua PC NU Kota Kediri KH Abu Bakar Abdul Jalil.

Dalam tausiahnya KH Abu Bakar Abdul Jalil menyebutkan, dengan berpedoman Al Quran kita dapat memilah dan memilih mana yang halal dan yang batil.

Polda Jatim Hibahkan 6 Kendaraan Dinas untuk Polsek Tambelangan Setelah Insiden Pembakaran Mapolsek

Reaksi Mahfud MD Terkait Wacana Referendum Aceh, Sebut di Luar Koridor Konstitusi & Tak Akan Terjadi

Pemkab Sidoarjo Bakal Tambah 40 Bus untuk Mudik Gratis Tahun Depan

"Dengan berpedoman Al Quran kita bisa meningkatkan kualitas takwa, termasuk pelaksanaan ibadah puasa,"katanya kepada Tribunjatim.com.

Dikatakan menjadi suami yang bertakwa insa Allah menjadi suami yang bertanggungjawab. Demikian sebaliknya menjadi istri yang bertakwa juga akan menjadi istri yang sholikah.

Termasuk sebagai warga negara yang bertakwa juga menjadi warga negara yang tunduk dengan peraturan dan perundang-undangan yang berlaku.

Sementara Kapolres Kediri Kota AKBP Anthon Haryadi menyampaikan rasa syukurnya karena pelaksanaan Pemilu di Kota Kediri telah berlangsung aman, lancar dan kondusif.

Kapolres juga berterima kasih kehadiran tokoh masyarakat dan tokoh agama yang menghadiri peringatan Nuzulul Quran Polres Kediri Kota.(didik/TribunJatim.com).

Penulis: Didik Mashudi
Editor: Yoni Iskandar
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved