Tak Hati-Hati Saat Berkendara, Tiga Motor di Jombang Alami Kecelakaan Maut, Satu Tewas di Tempat

Terjadi kecelakaan maut yang merenggut korban jiwa kembali terjadi di wilayah Kabupaten Jombang, tepatnya di Jalan Gus Dur, Senin (3/6/2019).

Tak Hati-Hati Saat Berkendara, Tiga Motor di Jombang Alami Kecelakaan Maut, Satu Tewas di Tempat
Ilustrasi kecelakaan 

TRIBUNJATIM.COM, JOMBANG - Terjadi kecelakaan maut yang merenggut korban jiwa kembali terjadi di wilayah Kabupaten Jombang, tepatnya di Jalan Gus Dur, Senin (3/6/2019).

Kali ini melibatkan tiga kendaraan roda dua, menewaskan satu orang pengendara motor.

Diperoleh informasi kecelakaan berawal dari motor Honda CBR nopol S 4059 XV, dikendarai Egi Yoga Pratama (19) warga Dusun Teguhan, Desa Manduro, Kecamatan Ngimbang, Lamongan menyeberang Jalan Gus Dur dari selatan ke utara.

Pergi dari Rumah 3 Pekan Lalu, Pria di Jombang Ditemukan Tinggal Kerangka Tergantung di Pohon

Saat menyebrang, motor tersebut serong ke arah timur dan diduga kurang memperhatikan arus lalu lintas yang datang dari arah timur ke barat.

Akibatnya, motor Egi tertabrak sepeda motor Honda GL 100 nomor polisi S 2519 XI yang melaju dari timur, dikendarai P (17) warga Kecamatan Megaluh, Kabupaten Jombang.

Motor GL pun terjatuh ke kanan bersama pengendaranya. Sialnya, saat itu melaju sepeda motor Honda CB bernopol S 3595 VI dikendarai Muhammad Farid warga Desa Candimulyo, Jombang, yang berjalan searah di belakangnya, dan menabrak Honda GL.

Kecelakaan Maut Mobil Boks dan Bus Harapan Jaya di Jalur Tengkorak Jombang, Satu Orang Tewas

Egi Yoga yang bersama motornya ditabrak Honda GL, terluka parah dan nyawanya tak terselamatkan. Sedangtkan Oki hanya luka ringan. Farid tak mengalami luka.

Kanit Laka Satlantas Polres Jombang, Iptu Sulaiman membenarkan adanya kecelakaan di Jalan Gus dur yang mengakibatkan meninggalnya seorang korban.

"Diduga pengendara motor yang meninggal itu tidak memperhatikan arus lalu lintas di jalan tersebut," kata Sulaiman.

Menurut Sulaiman, motor Honda CBR bernopol S 4059 XV ceroboh menyeberang dari arah selatan ke utara condong ke timur tidak memperhatikan arus lalu lintas dari arah timur.

“Akibatnya kecelakaan tak terhindarkan, sehingga pengendara sepeda motor Honda CBR yang bernama Egi Yoga mengalami luka dan meninggal dunia di TKP,“ terangnya.

(uto/sutono)

Penulis: Sutono
Editor: Melia Luthfi Husnika
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved