Australian Open 2019, Jonatan Christie Sukses Tumbangkan Wakil Thailand dengan Skor Identik

Jonatan Christie memastikan diri lolos ke perempat final Australian Open 2019 setelah sukses mengalahkan Tanongsak Saensomboonsuk.

Australian Open 2019, Jonatan Christie Sukses Tumbangkan Wakil Thailand dengan Skor Identik
Istimewa
Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie, bereaksi setelah mengalahkan Kento Momota (Jepang) pada laga babak kedua Malaysia Open 2019 di Axiata Arena, Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Malaysia, Kamis (4/4/2019) - Badminton Indonesia 

TRIBUNJATIM.COM - Jonatan Christie memastikan diri lolos ke perempat final Australian Open 2019 setelah sukses mengalahkan Tanongsak Saensomboonsuk, Kamis (6/6/2019).

Bermain di Quaycentre, Sydney, Australia, Jojo hanya membutuhkan dua gim untuk memastikan diri lolos ke perempat final Australian Open 2019.

Jonatan Chirstie sukses mengalahkan Tanongsak Saensomboonsuk lewat dua gim langsung yang berakhir dengan skor identik 21-15, 21-15.

Ahsan/Hendra hanya Butuh Waktu 24 Menit untuk Melaju ke Perempat Final Australia Open 2019

Jorge Lorenzo Kesulitan Tembus Top 10 MotoGP 2019, Alberto Puig Sebut X-Fuera Punya Motivasi Bangkit

Jonatan Christie memulai laga dengan buruk saat dirinya kecolongan tiga angka beruntun pada awal gim pertama.

Akan tetapi, tunggal putra unggulan ketiga Australian Open 2019 itu mampu memberi respons apik dengan mencetak empat poin berturut-turut.

Sejak saat itu, laga berlangsung alot dengan diwarnai aksi saling balas poin meski Jonatan Christie tetap mampu unggul 11-7 pada saat interval.

Selepas jeda, Jonatan Christie yang tampak mulai panas lebih leluasa mengendalikan jalannya pertandingan.

Cerita Asisten Pelatih Persebaya, Bejo Sugiantoro yang Rayakan Idul Fitri Tanpa Rachmat Irianto

Menangi Drama Rubber Gim, Tommy Sugiarto Melaju ke Babak Perempat Final Australian Open 2019

Alhasil, tunggal putra peringkat 8 dunia itu sukses menyudahi perlawanan Tanongsak Saensomboonsuk pada gim pertama dengan skor 21-15.

Memasuki gim kedua, Jonatan Christie langsung tampil menggebrak tiga angka berturut-turut meski mampu disamakan oleh Tanongsak Saensomboonsuk pada kedudukan 4-4.

Tunggal putra Thailand itu bahkan mampu melanjutkan tren positif dan terus memimpin perolehan poin hingga unggul 11-8 pada saat interval.

Bantah Isu Pensiun dari MotoGP, Valentino Rossi Minta Fans Tenang dan Tak Usah Khawatir

Keunggulan tiga angka itu langsung pupus setelah Jojo mencetak tiga angka beruntun yang membuat kedudukan kembali imbang.

Meski Saensomboonsuk sempat kembali unggul satu angka, tetapi Jonatan mampu memberi respons apik dan melejit meninggalkan perolehan poin sang lawan.

Jojo sebenarnya sempat ditempel pada kedudukan 14-13 sebelum dirinya sukses menjauh berkat empat poin beruntun yang dicetaknya.

Berada di atas angin, Jonatan Christie tanpa kesulitan berarti menutup gim kedua dengan skor akhir 21-15.

Berita di atas sebelumnya telah dipublikasikan di BolaSport.com dengan judul Australian Open 2019 - Jonatan Christie Sukses Kalahkan Wakil Thailand

Editor: Dwi Prastika
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved