Menangi Drama Rubber Gim, Tommy Sugiarto Melaju ke Babak Perempat Final Australian Open 2019

Susul Anthony Sinisuka Ginting, tunggal putra Indonesia, Tommy Sugiarto juga melaju ke babak perempat final turnamen Australia Open 2019.

Menangi Drama Rubber Gim, Tommy Sugiarto Melaju ke Babak Perempat Final Australian Open 2019
BADMINTON INDONESIA
Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Tommy Sugiarto, mengembalikan kok ke arah Sameer Verma (India) pada babak pertama Malaysia Open 2018 yang berlangsung di Axiata Arena, Selasa (26/6/2018). 

TRIBUNJATIM.COM - Susul Anthony Sinisuka Ginting, tunggal putra Indonesia, Tommy Sugiarto juga melaju ke babak perempat final turnamen Australia Open 2019, Kamis (6/6/2019).

Tommy Sugiarto yang menempati unggulan tujuh Australia Open 2019 harus melakoni laga yang ketat saat berjumpa dengan wakil Singapura, Loh Kean Yew pada babak dua Australia Open 2019.

Bertanding di Quaycentre, Sydney, Australia, Tommy Sugiarto berhasil melaju ke babak perempat final usai memenangi drama rubber gim dengan skor akhir 21-19, 20-22, 21-15 dalam tempo 62 menit.

Usai bermain cantik pada gim pertama, Tommy Sugiarto dibuat kerepotan pada gim berikutnya, di mana terlibat kejar mengejar angka hingga pertandingan memasuki setting point.

Bantah Isu Pensiun dari MotoGP, Valentino Rossi Minta Fans Tenang dan Tak Usah Khawatir

Pada gim penentu, Tommy berhasil menebus kesalahannya dengan tampil cemerlang untuk membawanya mengamankan satu tempat pada babak perempat final Australia Open 2019.

Dengan hasil ini, Indonesia telah memastikan dua tunggal putranya melaju ke babak perempat final, setelah pada laga sebelumnya Anthony Sinisuka Ginting berhasil menyisihkan wakil India Sai Praneeth.

Indonesia juga masih berpeluang untuk menambah wakilnya pada fase delapan besar jika Jonatan Christie yang berada di unggulan ketiga berhasil melewati hadangan Tanongsak Saensomboonsuk dari Thailand.

Anthony Sinisuka Ginting Sukses Tembus Perempat Final Australian Open 2019

Jalannya pertandingan

Loh Kean Yew langsung mengambil momentum dengan meraih dua poin beruntun untuk membawanya unggul 2-0 atas Tommy Sugiarto.

Tunggal putra Singapura itu selalu memimpin dalam perolehan angka pada gim pertama ini, hingga pertandingan hampir memasuki jeda interval.

Halaman
123
Editor: Dwi Prastika
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved