Arus Balik di Tol Jombang Mojokerto Diprediksi Alami Puncaknya pada Hari Sabtu dan Minggu

Arus balik mudik lebaran Idul Fitri 1440 H dari arah barat menuju arah timur atau ke Mojokerto diprediksi akan terjadi mulai besok Sabtu (7/6/2019)

Arus Balik di Tol Jombang Mojokerto Diprediksi Alami Puncaknya pada Hari Sabtu dan Minggu
TRIBUNJATIM.COM/FEBRIANTO RAMADANI
Situasi ramai dan lancar tampak di tol jombang mojokerto, jumat sore (7/6/2019).diperkirakan jumlah kendaraan yang melintas di tol jombang mojokerto mengalami kenaikan yang signifikan  

TRIBUNJATIM.COM, MOJOKERTO - Arus balik mudik lebaran Idul Fitri 1440 H dari arah barat menuju arah timur atau ke Mojokerto diprediksi akan terjadi pada Sabtu Pagi (8/6/2019), dan Hari Minggu Sore (9/6/2019).

Hal ini disampaikan langsung oleh Kepala Departemen Operasi 1 Tol Jombang Mojokerto, Tomy Rabyansyah.

"Kami prediksi arus balik pada Hari Raya Idul Fitri 2019 di Tol Jombang Mojokerto akan terjadi pada besok pagi, Sabtu (8/6/2019) dan Minggu Sore (9/6/2019)." Kata Tomy kepada Tribunjatim, Jumat Sore (7/6/2019).

Tomy juga memprediksi, jumlah kendaraan yang melintas di Tol Jombang Mojokerto mengalami kenaikan yang signifikan antara arus mudik dan arus balik pada tahun 2019.

(Bupati Mas Ipin Ajak Warga Asal Trenggalek yang Mudik Jadi Duta Wisata)

"Puncak arus mudik yang terjadi pada (1/6/2019) tercatat ada 48 ribu jumlah kendaraan yang melintas di Tol Jombang Mojokerto. Sedangkan untuk arus balik, kami perkirakan ada 51 ribu jumlah kendaraan yang akan melintas di Tol Jombang Mojokerto." Imbuhnya.

Pada hari ini, Jumat (7/6/2019), Tol Jombang Mojokerto terpantau ramai dan lancar. Baik dari arah barat maupun arah timur.

"Kondisi di gerbang gerbang exit Tol Jombang Mojokerto terpantau ramai dan lancar untuk sementara ini. Baik dari arah barat maupun arah timur dan sebaliknya." Kata Tomy.

Reporter:  febriantoramadani 

(H+2 Lebaran 2019, Terminal Purabaya Surabaya Masih Dipadati Pemudik, Paling Banyak Tujuan Banyuwangi)

Penulis: Febrianto Ramadani
Editor: Anugrah Fitra Nurani
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved