Piala Indonesia

Djanur Komentari Status Irfan Jaya di Timnas Indonesia

Pelatih Persebaya Surabaya Djadjang Nurdjaman ikut mengomentari status Irfan Jaya yang tidak ikut bersama Timnas Indonesia senior melawan Yordania, Se

Djanur Komentari Status Irfan Jaya di Timnas Indonesia
TRIBUNJATIM.COM/NDARU WIJAYANTO
Irfan Jaya ikut latihan Persebaya di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Kamis (23/5/2019). 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Ndaru Wijayanto.

 

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Pelatih Persebaya Surabaya Djadjang Nurdjaman ikut mengomentari status Irfan Jaya yang tidak ikut bersama Timnas Indonesia senior melawan Yordania, Selasa (11/6/2019).

Padahal pemain asal Bantaeng itu mendapat panggilan pemusatan latihan Timnas, tapi tidak dibawa dalam 21 pemain yang beruji coba melawan tuan rumah Yordania.

Djadjang menyebut Irfan Jaya masih bagian dari Timnas senior besutan Simon McMenemy dan dipersiapkan tampil saat uji coba kedua melawan Vanuatu pada 15 Juni mendatang.

Hal tersebut membuat winger Persebaya itu tidak hadir dalam latihan perdana Bajul Ijo pasca libur hari lebaran di Lapangan Polda Jatim, Senin (10/6/2019).

"Irfan Jaya ternyata dipersiapkan untuk uji coba kedua lawan Vanuatu (15/6/2019)," kata Djadjang usai memimpin latihan Persebaya, Senin (10/6/2019).

Polda Jatim Kembali Tangkap Buronan Pelaku Pembakaran Mapolsek di Sampang

Hendak Isi Bensin, Kasun Jombang ini Meninggal Dunia Mendadak di SPBU

Latihan Perdana Persebaya Tanpa Rudy Eka Priyambada, Djanur: Saya Handle Sendiri

Meski begitu, ia optimis semua pemainnya yang mendapat panggilan timnas senior dan junior bisa bergabung sebelum leg pertama babak 8 besar Piala Indonesia.

Pada babak 8 besar, Persebaya akan lebih dulu menjamu Madura United pada 19 Juni, dan balik bertandang pada 27 Juni mendatang.

Selain Irfan Jaya, pemain Bajul Ijo yang mendapat panggilan Timnas yakni Rachmat Irianto, Osvaldo Haay, Ruben Sanadi,l dan Hansamu Yama.

"Untuk pemain timnas senior dan junior semuanya sudah kembali tanggal 16 Juni, jadi mereka bisa bermain lawan Madura United," jelasnya Djanur.

Penulis: Ndaru Wijayanto
Editor: Yoni Iskandar
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved