Inspektorat Kabupaten Malang Gelar Sidak di RSUD Kanjuruhan Malang, Satu Staf Absen

Pelayanan di RSUD Kanjuruhan, Kepanjen berlangsung normal di hari pertama masuk kerja pasca Libur lebaran Idul Fitri 2019.

Inspektorat Kabupaten Malang Gelar Sidak di RSUD Kanjuruhan Malang, Satu Staf Absen
SURYA/ERWIN WICAKSONO
Plt Bupati Malang, Muhammad Sanusi bersama Kepala Inspektorat Kabupaten Malang, Tridiyah Maestuti melalukan sidak di dua instansi di kompleks Pendopo Agung Pemkab Malang, Senin (10/6/2019). 

TRIBUNJATIM, KEPANJEN - Pelayanan di RSUD Kanjuruhan, Kepanjen berlangsung normal di hari pertama masuk kerja  pasca Libur lebaran Idul Fitri 2019.

Inspektorat Kabupaten Malang melakukan sidak untuk memastikan pelayanan di rumah sakit yang berlokasi di Jalan Panji, Kepanjen itu berlangsung seperti sediakala.

"Pelayanan berlangsung normal. RSUD Kanjuruhan secara umum baik. Tenaga medis, karyawan dan karyawati mayoritas hadir," terañg Kepala Inspektorat Kabupaten Malang, Tridiyah Maestuti usai lakukan sidak di RSUD Kanjuruhan, Senin (10/6/2019).

Tridiyah menambahkan, di rumah sakit tersebut ada satu orang staf yang tidak masuk tanpa keterangan.

(Dapat Surat Edaran dari Bupati, Pegawai Disporabudpar Sampang Tak Ada yang Bolos)

Untuk itu, ia menginstruksikan kepada jajaran RSUD Kanjuruhan untuk memberi peringatan.

"Ada dua orang staf terlambat absen dan satu orang staf absen tanpa keterangan. Yang tanpa keterangan akan kami telaah dan sanksi sesuai ketentuan yang berlaku dan kami serahkan kepada atasannya," jelas Tridiyah.

Tridiyah kemudian mengecek bagian pelayanan RSUD Kanjuruhan. Hasilnya, pada hari pertama pasca libur lebaran kunjungan pasien relatif ramai.

"Hari ini 370 pasien rawat jalan baik kontrol maupun rawat, ramai sih ada peningkatan pasca lebaran. Diantara jumlah itu masuk pelayanan ugd dan poli," tutup Tridiyah.

Reporter: Surya/Erwin Wicaksono

(Bupati Sampang Imbau ASN Tak Bolos Kerja di Hari Pertama Masuk Kerja Pasca Libur Lebaran)

Penulis: Erwin Wicaksono
Editor: Anugrah Fitra Nurani
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved