Bayi Laki Laki Ditemukan Dalam Kondisi Menggigil di Teras Rumah Warga Mojokerto

Warga Bangsal Mojokerto geger seusai menemukan bayi mungil laki laki di teras rumah seorang takmir masjid, Ali Mujahidin

Bayi Laki Laki Ditemukan Dalam Kondisi Menggigil di Teras Rumah Warga Mojokerto
TRIBUNJATIM.COM/Febrianto Ramadani
Sesosok Bayi berjenis kelamin laki laki dengan selimut warna biru ditemukan di teras wargakawasan Bangsal Mojokerto pada Selasa (5/6/2019) dinihari 

TRIBUNJATIM.COM , MOJOKERTO - Warga Bangsal Mojokerto geger seusai penemuan bayi mungil berjenis kelamin laki laki di teras rumah seorang takmir masjid, Ali Mujahidin pada Selasa (06/06/2019) pukul 02.30 WIB dini hari.

Ketika ditemukan, bayi yang memiliki berat sebesar 4 kilogram, dengan panjang 57 centimeter itu dalam kondisi kedinginan menggigil.

Bayi ini sekedar pakai pakaian sehelai pakaian dan selimut warna biru.

Mendapat informasi adanya penemuan bayi di teras rumah seorang takmir masjid, Polsek Bangsal langsung mendatangi Tempat penemuan bayi dan melakukan pengecekan terhadap kondisi bayi tersebut.

(Kasus Bayi Dibuang di Toilet Puskesmas Kauman, Penyidik Akan Ambil Sampel DNA Terduga Ayah Biologis)

Kapolsek Bangsal, Mojokerto, AKP Suparmin menyebut pasukannya langsung melarikan bayi ini ke Rumah Sakit Sido Waras untuk dimasukkan ke dalam alat inkubator.

"Dimasukan ke dalam alat inkubator untuk mendapatkan kehangatan karena kondisi bayi kedinginan dan menggigil." Ungkap Suparmin kepada Tribunjatim di Polsek Bangsal, Selasa sore (11/6/2019).

Bayi berusia satu bulan itu diperkirakan berasal dari luar daerah Bangsal.

"Setelah kami koordinasi dengan semua kepala puskesmas dan bidan di daerah bangsal, ternyata tidak ada seorang ibu yang melahirkan bayi laki laki berusia satu bulan. Kemungkinan bayi tersebut berasal dari luar bangsal." Jelasnya.

AKP Suparmin memberikan kurun waktu 1x24 jam bagi orang tua untuk mengambil bayinya di rumah sakit Sido Waras.

"Jika tidak diambil dalam waktu 1x24 jam, bayi tersebut akan diserahkan ke Unit Perlindungan Perempuan Dan Anak Polres Mojokerto." Himbau Suparmin.

(Ibu dari Lamongan Ini Selamatkan Bayi dari Kamar, Saat Rumahnya & Uang Rp 15 Juta Ludes Terbakar)

Penulis: Febrianto Ramadani
Editor: Anugrah Fitra Nurani
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved