Mayat Laki-Laki Ditemukan di Kaliwates Jember Samping Rel Kereta Api

Warga Kelurahan Sempusari, Kecamatan Kaliwates, Kabupatebn Jember menemukan sesosok mayat di areal persawahan tepi rel kereta api di belakang Hotel

Mayat Laki-Laki Ditemukan di Kaliwates Jember Samping Rel Kereta Api
alazharpeduli
Ilustrasi 

 TRIBUNJATIM.COM, JEMBER - Warga Kelurahan Sempusari, Kecamatan Kaliwates, Kabupatebn Jember menemukan sesosok mayat di areal persawahan tepi rel kereta api di belakang Hotel Bandung Permai Kecamatan Kaliwates, Selasa (11/6/2019).

Mayat laki-laki itu ditemukan dalam kondisi terlentang dengan baju lengkap, berupa atasan kaus dan celana panjang berwarna hitam.

Polisi yang mendapatkan laporan penemuan mayat itu langsung mendatangi lokasi penemuan. Kapolsek Kaliwates Kompol Supadi menuturkan, sebuah tas ransel berwarna hitam ditemukan di dekat mayat tersebut.

"Setelah dibuka memang ada kartu identitas di tas tersebut. Namun masih harus kami cocokkan apakah identitas itu cocok dengan jenazah tersebut. Mayat laki-laki," kata Supadi kepada Tribunjatim.com.

Supadi enggan menyebut nama di kartu tersebut, namun dia menyebut jika alamatnya di Jember.

Mayat itu ditemukan tergeletak di petak sawah yang ditanami padi. Kondisi tanah sawah becek sehingga mayat dan tas berlumur lumpur.

Bayi Dibuang di Teras Rumah Takmir Masjid Bangsal Mojokerto, Diduga Orang Tuanya Mampu

Rujak Cingur 60 Ribu Bu Mella Ditutup Sementara, Satpol PP Minta Cantumkan Harga di Menu yang Dijual

Gus Ipul Silaturahmi Dengan Gubernur Khofifah di Grahadi Surabaya, Curhat Revitalisasi Makam

Supadi menuturkan, secara kasat mata tidak ditemukan luka di tubuh mayat tersebut.

"Kalau secara kasat mata memang terlihat tidak ada luka. Itu yang masih harus kami periksa di kamar mayat, apakah ada luka atau tidak," imbuhnya kepada Tribunjatim.com.

Polisi belum bisa memastikan apakah laki-laki itu korban pembunuhan atau bukan.

Polisi mengevakuasi mayat tersebut ke Kamar Mayat RSD dr Soebandi Jember.

Sementara, seorang warga yang menemukan mayat itu, Mustofa menuturkan, dirinya bersama beberapa warga lain menemukan lelaki itu sudah tergeletak di sawah itu.

"Meski di sini dekat sama Roxy Mall, tetapi ketika ditemukan Roxy belum buka. Belum banyak orang yang lalu lalang. Kalau korban tertabrak kereta api sepertinya bukan, wong tidak ada luka di tubuhnya," ujar Mustofa.

Dia menambahkan, jika orang tersebut terserempet kereta api ataupun terjatuh dari kereta api, maka akan ditemukan luka-luka di tubuhnya.

"Tapi juga tidak ada kendaraan di sekitar mayat," imbuhnya.

Warga sekitar lokasi penemuan mayat juga tidak mengenali mayat tersebut sebagai warga setempat. (Sri Wahyunik/Tribunjatim)

Penulis: Sri Wahyunik
Editor: Yoni Iskandar
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved