Liga Indonesia

Pelatih Arema FC Ungkap Kunci Penampilan Apik M Rafli dan Hanif Sjahbandi Bersama Timnas U-23

Pelatih Arema FC, Milomir Seslija, mengungkap kiat sukses dua pemain mudanya, M Rafli dan Hanif Sjahbandi bersama Timnas U-23 Indonesia.

Pelatih Arema FC Ungkap Kunci Penampilan Apik M Rafli dan Hanif Sjahbandi Bersama Timnas U-23
SURYA/DYA AYU
Pelatih Arema FC, Milomir Seslija (kiri) dan pemain Arema FC, M Rafli (kanan) usai laga Arema FC vs Barito Putera di Stadion Kanjuruhan Malang, Senin (4/3/2019). 

TRIBUNJATIM.COM, MALANG - Pelatih Arema FC, Milomir Seslija, mengungkap kiat sukses dua pemain mudanya, M Rafli dan Hanif Sjahbandi bersama Timnas U-23 Indonesia.

Disampaikan Milomir Seslija, keduanya tampil mentereng bersama Timnas U-23 Indonesia karena buah latihan tekun selama di Arema FC.

Saat bersama tim, kedua pemain ini dikenal serius dan bersungguh-sungguh ketika berlatih.

Hal ini ditengarai menjadi satu alasan keduanya tampil mengesankan bersama timnas.

Tanggapan Para Pelatih Arema FC Terkait Kesuksesan M Rafli Jadi Man Of The Match Merlion Cup 2019

Sempat Ajukan Keberatan Soal Perubahan Jadwal Laga Arema FC Vs Persib, Singo Edan: Kami Koreksi

"Rafli dan Hanif berlatih dengan baik dan menjalankan program latihan dengan baik pula. Setelah itu mereka kembangkan saat bertanding," kata Milomir Seslija pada Surya (TribunJatim.com Network), Selasa (11/6/2019).

"Mereka juga pemain yang baik, mereka selalu ingin meningkatkan kemampuan mereka. Selain itu semua latihan yang kami berikan juga dilakukan dengan serius," tambahnya.

Tak hanya itu, kesempatan bermain yang diberikan tim pelatih untuk para pemain muda seperti keduanya juga membuat M Rafli dan Hanif Sjahbandi semakin percaya diri ketika berlaga.

Hal ini secara langsung berdampak pada permainan mereka di lapangan bersama timnas.

Valentino Rossi Pesimistis Mampu Raih Podium pada MotoGP Catalunya 2019

Persebaya Vs Madura United, Lima Pemain Bajul Ijo yang Bergabung Timnas Dimungkinkan Bisa Turun

"Persaingan dengan pemain asing yang memiliki posisi sama dengan mereka kadang juga jadi masalah, tapi kami pasti memberikan lebih banyak kesempatan kepada mereka, meskipun melihat jadwal yang ada itu sulit bagi kami, tapi kami harus memutar pemain, terutama pemain muda seperti mereka," papar pelatih asal Bosnia itu.

Terlepas dari itu semua, Milomir Seslija mengaku bangga karena kedua pemain mudanya dapat berkilau di timnas, terlebih setelah M Rafli mencetak hat-trick saat Merlion Cup 2019 dan meraih gelar Man Of The Match saat melawan Filipina.

"Saya bangga dengan mereka dan saya juga berbicara pada Indra Sjafri (pelatih Timnas U-23 Indonesia), apa saja yang mereka butuhkan untuk bermain. Saya yakin kami memiliki komunikasi yang baik," jelasnya. (Surya/Dya Ayu)

Yuk Subscribe YouTube Channel TribunJatim.com:

Penulis: Dya Ayu
Editor: Dwi Prastika
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved