10 Kali Pegang Pantat Wanita, Pemuda di Sidoarjo ini Resmi jadi Tersangka

Pemuda yang tertangkap warga memegang pantat perempuan di jalan Desa Kepatihan, Kecamatan Tulangan, Sidoarjo, Selasa (11/6/2019) malam, ternyata sudah

10 Kali Pegang Pantat Wanita, Pemuda di Sidoarjo ini Resmi jadi Tersangka
SURYA/M TAUFIK
Pelaku saat digelandang petugas kepolisian, setelah dievakuasi dari kerumunan ratusan warga, Selasa (11/6/2019) malam. 

 TRIBUNJATIM.COM, SIDOARJO - Pemuda yang tertangkap warga memegang pantat perempuan di jalan Desa Kepatihan, Kecamatan Tulangan, Sidoarjo, Selasa (11/6/2019) malam, ternyata sudah sering melakukan hal serupa.

Dalam pemeriksaan, diketahui sedikitnya sudah sepuluh kali dia melakukan hal tidak senonoh itu. Yakni memegang pantat perempuan yang melintas sendirian di jalan desa setempat.

"Sudah ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan di Polresta Sidoarjo. Perkaranya sekarang ditangani oleh penyidik PPA (perlindungan perempuan dan anak) Satreskrim Polresta Sidoarjo," kata Kapolsek Tulangan AKP Gatot Setya Budi kepada Tribunjatim.com.

Tentang berapa kali pelaku melancarkan aksinya, dan seperti apa perbuatan cabul yang telah dilakukan, tersangka masih menjalani pemeriksaan penyidik.

Pelaku adalah MRA (28) warga Desa setempat. Dia diamankan warga setelah memegang pantat KR, perempuan 33 tahun yang sedang melintas di sana, Selasa malam.

Saat korban naik motor sendirian melintas di jalan Desa Kepatihan, tepat di depan makam desa, tiba-tiba pantatnya dipegang oleh pelaku yang juga mengendarai motor dari arah yang sama.

Pegang Pantat Perempuan saat Melintas Jalan, Pemuda di Sidoarjo Nyaris Dihakimi Warga 

Pos Pelayanan dan Keamanan Berkonsep Rumah Adat dan Istana Negara, Polres Gresik Raih Juara Utama

Vanessa Angel Sebut Nama Baru Sebelum Mengenal Rian Subroto, Ini Penjelasan Kuasa Hukum

Terkejut dengan itu, korban langsung berteriak dan mengatai pelaku. Aksi tersebut ternyata didengar oleh warga sekitar.

Pelaku kemudian dikejar oleh masyarakat dan berhasil diamankan. Pemuda itu lantas dibawa ke kantor Balai Desa Kepatihan. Dari situ, warga berduyun-duyun mendatangi balai desa.

Ada sekitar 300 orang warga yang berkumpul di sana. Semakin lama jumlahnya semakin banhak. Dan warga geregetan hingga sebagain ada yang hendak berusaha menghakimi pelaku.

Petugas Polsek Tulangan dibantu Polsek Krembung dan anggota Raimas Polresta Sidoarjo kemudian berupaya untuk mengevakuasi pelaku dari sana.

Pelaku dievakuasi menuju Polresta Sidoarjo. Sekira pukul 21.15 WIB, dia diamankan di Satreskrim untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut atas perbuatannya tersebut.(ufi/Tribunajatim)

 

Penulis: M Taufik
Editor: Yoni Iskandar
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved