Gelaran Lego City Blast Off To Mars di Ciputra World Surabaya Ajak Anak Menjelajah Luar Angkasa

Pertengahan tahun ini, Lego mengeluarkan koleksi terbarunya yang berkolaborasi dengan NASA melalui set Lego City Space.

Gelaran Lego City Blast Off To Mars di Ciputra World Surabaya Ajak Anak Menjelajah Luar Angkasa
SURYA.CO.ID/AHMAD ZAIMUL HAQ
Keseruan (kiri-kanan)Felicia Ainsley, Jocelyn Annabelle, dan Gabriel Cokro merakit koleksi terbaru Lego di Lego City Blast Off to Mars di Void Atrium Ciputra World Surabaya Mall, Rabu (12/6/2019). 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Hefty's Suud

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Pertengahan tahun ini, Lego mengeluarkan koleksi terbarunya yang berkolaborasi dengan NASA melalui set Lego City Space.

Sambil mengisi liburan sekolah, warga Surabaya, khususnya anak-anak, dapat menjajal merangkai mainan keluaran terbaru itu di Ciputra World Surabaya (CWS) Mall.

Sebab mulai hari ini, Rabu (12/6/2019) di Void Atrium CWS Mall sedang diadakan Lego City Blast Off to Mars. Di sana, anak-anak usia 5 sampai 12 tahun akan diajak mengeksplorasi luar angkasa sekaligus mengasah keterampilan bersama Lego.

"Di sini anak-anak akan diajak berimajinasi ke luar angakasa di area Lego Build and Take. Anak-anak kami bebaskan mencoba merakit koleksi terbaru kami, Lego City Space, ada yang berbentuk roket atau pesawat luar angkasa," ujar Yayuk Budhi Arsih, Marketing Lego.

Bareng Bricks 4 Kidz, Ciputra World Surabaya Ajak Anak-anak Bikin Bunny Lego Sambut Perayaan Paskah

Cara Membuat Bunny Lego dari Bricks 4 Kidz, Cuma Butuh Waktu 10 Menit Saja Langsung Jadi

Jangan lupa, foto lego yang sudah berhasil dibangun, unggah ke instagram dengan hashtag #LetsBuildAndTake #BlastOffToMarsID #BricksActiveID dan #CWSLegoCity . Selain itu, tautkan juga pada akun @BricksActive.id dan @CiputraWorldSby

Imbuh Yayuk, setelah merakit, mereka pun akan diajak seolah menerbangkan roket dan pesawat rakitannya di area Rocket Launch Test dan Shuttle Pilot Test.

Aktivitas di area Lego Build and Take itu dibagi menjadi dua sesi, yaitu pukul 11.00 dan 16.00 pada tanggal 23, 30, dan 7 Juli 2019.

Selain itu, di tanggal yang sama, dalam Lego City Blast Off to Mars juga diadakan juga Lego Building Competition untuk anak usia 7 sampai 12 tahun.

Dalam kompetisi tersebut, akan dipilih tiga orang juara yang akan mendapatkan hadiah berupa produk lego dengan total bernilai Rp 1 juta.

Pada tanggal 22, 29, dan 6 Juli 2019, anak-anak dapat bertemu dan menyapa dua karakter Lego yaitu Construction Guy dan karakter terbaru Lego, ialah The Astronot.

Meet and greet tersebut dibagi menjadi dua sesi, yaitu pukul 15.00 dan 18.00. Kegiatan ini juga dapat diikuti secara gratis.

"Untuk ikut meet and greet, cukup tunjukkan nota pembelian dari Lego retail area, minimum Rp 200 ribu atau pembelanjaan minimal Rp 250 ribu dari seluruh tenan CWS," tutur Arsih.

Penulis: Hefty Suud
Editor: Melia Luthfi Husnika
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved