Persebaya

Manajemen Persebaya Surabaya Tegaskan Evaluasi Tim Pelatih Tidak Berhenti di Pelatih Fisik Saja

Setelah melepas Rudy Eka Priyambada sebagai pelatih fisik, Manajer Persebaya Surabaya Candra Wahyudi menyebut evaluasi tim belum berhenti.

Manajemen Persebaya Surabaya Tegaskan Evaluasi Tim Pelatih Tidak Berhenti di Pelatih Fisik Saja
SURYA/DYA AYU
Candra Wahyudi Manajer baru Persebaya Surabaya. 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Ndaru Wijayanto 

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Setelah melepas Rudy Eka Priyambada sebagai pelatih fisik, Manajer Persebaya Surabaya Candra Wahyudi menyebut evaluasi tim belum berhenti.

Candra Wahyudi menegaskan evaluasi tim belum berhenti dan akan terus berjalan seiring bergulirnya kompetisi yang diikuti Persebaya Surabaya.

"Evaluasi kan tidak pernah berhenti dan setiap pertandingan selalu ada evaluasi," kata Candra, Rabu (12/6/2019).Candra menargetkan semua komponen dalam tim bisa terus berbenah untuk menebus penampilan buruk Bajul Ijo di tiga laga awal Liga 1 2019.

Dua Hari Lagi Persebaya Surabaya Perkenalkan Pelatih Fisik Baru Pengganti Rudy Eka Priyambada

Persebaya Vs Madura United, M Hidayat Bertekad Bangkit dan Putus Rekor Buruk Bajul Ijo

Di tiga laga awal itu Persebaya Surabaya belum memetik kemenangan usai kalah 1-2 dari Bali United serta imbang 1-1 dari Kalteng Putra dan PSIS Semarang

Terdekat Persebaya akan menghadapi Madura United di babak 8 besar Piala Indonesia pada 19 dan 27 juni 2019 mendatang.

Sebelum leg kedua babak 8 besar, Persebaya Surabaya akan bertamu ke markas Borneo FC dalam lanjutan pekan keempat Liga 1 2019 pada 23 Juni nanti.

"Target? ya jelas tiga pertandingan lalu tidak sesuai target, dan harus cari pembalasannya di pertandingan berikutnya," ungkap Candra Wahyudi.

Akan tetapi, bila Persebaya Surabaya kembali gagal menjawab ekspetasi, Candra mengindikasikan akan kembali melakukan evaluasi tegas.

"Dilihat saja hasilnya kan belum tahu," tutup Candra Wahyudi saat Persebaya Surabaya menggelar latihan di Lapangan Polda Jatim.

Penulis: Ndaru Wijayanto
Editor: Melia Luthfi Husnika
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved