Babak 8 Besar Piala Indonesia, Persebaya Surabaya vs Madura United: Otavio Dutra Dipastikan Absen

Persebaya Surabaya tidak bisa menurunkan salah satu bek tangguhnya saat melawan Madura United di babak 8 besar Piala Indonesia, yakni Otavio Dutra.

Babak 8 Besar Piala Indonesia, Persebaya Surabaya vs Madura United: Otavio Dutra Dipastikan Absen
SURYA/SUGIHARTO
Hansamu Yama, Otavio Dutra dan Damian Lizio berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Madura United untuk Persebaya pada Sabtu (6/4/2019) 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Ndaru Wijayanto.

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Persebaya Surabaya tidak bisa menurunkan salah satu bek tangguhnya saat melawan Madura United di babak 8 besar Piala Indonesia, yakni Otavio Dutra.

Hal itu dikatakan oleh Pelatih Persebaya Djadjang Nurdjaman. Dia memastikan Otavio Dutra tidak bisa bermain karena belum mendapat rekomendasi dari dokter.

Otavio Dutra tercatat dalam masa pemulihan pasca operasi cedera patah tulang hidung saat menghadapi Persela Lamongan pada laga uji coba pada 11 Mei 2019 lalu.

"Dutra dipastikan belum bisa bermain dalam waktu dekat ini. Kata dokter dia baru bisa latihan setelah kembali lawan Madura United," kata Djadjang, Kamis (13/6/2019).

(Persiapan Persebaya Vs Madura United, Bajul Ijo Bakal Uji Coba Lawan PSID Jombang)

Setelah leg pertama Persebaya vs Madura United di Stadion Gelora Bung Tomo (19/6/2019) Djadjang akan coba melihat kemungkinan untuk menurunkan Dutra.

Sebeb setelah itu Persebaya akan melakoni laga tandang ke markas Borneo FC (23/6/2019) dan leg kedua babak 8 besar di markas Madura United (29/6/2019).

"Setelah lawan Madura United, kita akan lihat kembali kondisinya apa mungkin bisa main lawan Borneo FC atau kah leg kedua lawan Madura United," jelasnya.

Meski absen latihan bersama tim, pelatih yang akrab disapa Djanur itu menyebut Dutra tetap berlatih gym.

"Walau dia tidak latihan di lapangan, dia tetap berlatih di gym," ucap Djanur mendambahkan kondisi dari bek yang sedang proses naturalisasi tersebut.

Selain Dutra, Djanur memastikan pemain lainnya bisa diturunkan, termasuk yang sedang bergabung dengan Timnas Indonesia.

(Seusai Lepas Pelatih Fisik, Manajer Persebaya Tegaskan Evaluasi Tim dan Jajaran Tak Akan Berhenti)

Penulis: Ndaru Wijayanto
Editor: Anugrah Fitra Nurani
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved