Bambang Widjojanto Beberkan Dana Kampanye Jokowi Hampir Rp 19 M, Singgung Kekayaan Sang Presiden

Bambang Widjojanto soroti harta kekayaan Jokowi lantaran uang dana kampanye Jokowi sekitar Rp 19 M

Bambang Widjojanto Beberkan Dana Kampanye Jokowi Hampir Rp 19 M, Singgung Kekayaan Sang Presiden
(YouTube Macan Idealis)
Bambang Widjojanto dan Vasco Ruseimy 

TRIBUNJATIM.COM - Vasco Ruseimy yang merupakan Wakil Direktur dan juru bicara BPN Prabowo-Sandiaga sekaligus  serta Ketua DPP Partai Berkarya tampak merekam pertemuannya dengan Ketua Tim Hukum Prabowo-Sandiaga, Bambang Widjojanto dan diunggah ke channel YouTube Macan Idealis pada Rabu (12/6/2019).

“Assalamualaikum Wr.Wb balik lagi bersama guwa Vasco Ruseimy. Sekarang guwa pengen ngejar Pak BW (Bambang Widjojanto .red) mulu pokoknya tiap hari karena menurut guwa ini detik-detik yang sangat penting dan sangat menentukan mengenai nasib bangsa kita ke depan ini kan tinggal ditentukan beberapa hari ini lagi nih. Jadi, kebetulan Ketua Tim Kuasa Hukumnya BPN Prabowo-Sandiaga, kita samperin Pak BW lah tanya sama yang paling tahu gitu kan hihihi,” sapa Vasco Ruseimy.

“Halo Pak BW, apa kabar? Ini Pak BW kurang banget nih tidurnya kelihatannya nih,” lanjut Vasco Ruseimy kala menyapa Bambang Widjojanto.

“Rakyat kan gitu, kerja melulu kurang tidur. Kerja, kerja, kerja kurang tidur begitu,” timpal Bambang Widjojanto.

Jokowi Terbuka Bila Ingin Koalisi, Andre Rosiade: Yakin Prabowo Menang, Kami yang Ajak Mereka Gabung

Melihat pemandangan yang begitu indah di belakang mereka, Vasco Ruseimy enggan memberi tahu lokasi mereka berada.

“Pemandangannya di sini asik nih pak. Gua seneng nih pak sebenarnya. Tapi ga boleh di kasih tau ini di mana,” terang Vasco Ruseimy.

Tanpa mengulur waktu, Vasco Ruseimy langsung melontarkan pertanyaan untuk Bambang Widjojanto sebagai awal dari pada pembicaraan mereka.

“Pak, bagaimana sekarang perkembangannya sekarang ini pak? Apakah kuasa hukum semakin percaya diri atau enggak sekarang itu pak?” tanya Vasco Ruseimy.

Prabowo & Maruf Amin Imbau Masyarakat Tunggu Keputusan MK, Bersikap Dewasa & Tidak Mudah Terpancing

Lantas, Bambang Widjojanto langsung menjawab dengan menjelaskan proses dan jadwal persidangan di Mahkamah Konstitusi (MK) nanti.

“Kalo jadwal itu kan hari Jumat, sidang pertama ya. Namanya sidang pendahuluan tanggal 14 Juni jam 09.00 WIB pagi. Dalam sidang pendahuluan itu, nanti akan diperiksa adalah kelengkapan dari permohonan terus kejelasannya sama pengesahan barang buktinya. Itu prosesnya.

Halaman
1234
Penulis: Elma Gloria Stevani
Editor: Melia Luthfi Husnika
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved