Berkaca dari Hasil Balapan Sebelumnya, Alex Rins Percaya Diri Hadapi MotoGP Catalunya 2019

Alex Rins kembali berhasil menunjukkan potensi dari motor GSX-RR miliknya saat berhasil finis di urutan empat pada MotoGP Italia 2019.

Berkaca dari Hasil Balapan Sebelumnya, Alex Rins Percaya Diri Hadapi MotoGP Catalunya 2019
TWITTER.COM/MOTOGP
Pembalap tim Suzuki Ecstar, Alex Rins saat beraksi pada seri MotoGP Argentina 2019, Minggu (31/3/2019) 

TRIBUNJATIM.COM - Hadapi MotoGP Catalunya 2019, pembalap tim Suzuki Ecstar, Alex Rins, merasa percaya diri.

Hal itu setelah Alex Rins kembali berhasil menunjukkan potensi dari motor GSX-RR miliknya saat berhasil finis di urutan empat pada MotoGP Italia 2019 setelah mengawali balapan dari urutan ke-13.

Hasil tersebut membuat Alex Rins meyakini timnya mempunyai pengaturan yang cukup efektif untuk membuat dirinya melaju cepat.

Kini, Alex Rins mengaku sangat antusias dan sudah tidak sabar untuk menjalani balapan di Montmelo yang akan digelar pada akhir pekan ini.

Tebus Hasil Minor di Mugello, Valentino Rossi Bertekad Raih Hasil Maksimal di MotoGP Catalunya 2019

Terkait Insiden Elisa Bansa Injak Perut Fredyan Wahyu, Persebaya akan Berikan Klarifikasi

Rider asal Spanyol ini percaya diri dengan kinerja motornya, berkaca dari hasil balapan pada seri sebelumnya, MotoGP Italia.

"Saya tiba dengan percaya diri. Di Italia kami bisa cukup efektif dalam menyiapkan setting terbaik untuk layout semacam itu," ucap Rins dilansir BolaSport.com (TribunJatim.com Network) dari Suzuki.

Selain mampu meningkatkan rasa percaya diri, hasil balapan di Sirkuit Mugello juga membawa Rins berada pada jalur positif.

Tak hanya itu, Suzuki pun kini bisa tampil kompetitif dengan menempel ketat Ducati dan Honda dalam perburuan gelar musim ini.

Belum Gabung Latihan Persela Lamongan Pasca Libur Lebaran, Kei Hirose Ternyata Sakit di Jepang

Lee Chong Wei Putuskan Gantung Raket setelah 19 Tahun Berkarier di Dunia Bulu Tangkis

"Kami sedang menuju ke performa positif pada balapan-balapan yang akan kami jalani. Di mana semua hal sudah berjalan dengan baik saat ini," tutur Rins.

"Pengembangan motor berjalan cukup baik. Kami memiliki ide yang jelas di mana kami terus membuat progres. Saya senang bisa ikut lomba di rumah sendiri," tambah Alex Rins.

Halaman
12
Editor: Dwi Prastika
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved