Dispendik Ajak Para Guru Bersinergi Cetak Anak-anak Pasuruan Cerdas dan Berakhlak

Iswahyudi mengajak semua tenaga pendidik, baik guru PNS, guru tidak tetap (GTT), dari jenjang SD hingga SMA untuk saling bersinergi.

Dispendik Ajak Para Guru Bersinergi Cetak Anak-anak Pasuruan Cerdas dan Berakhlak
SURYA/GALIH LINTARTIKA
Acara halal bihalal semua insan pendidikan di Pendopo Kabupaten Pasuruan, Kamis (13/6/2019) siang. 

TRIBUNJATIM.COM, PASURUAN - Kepala Dinas Pendidikan (Kadispendik) Kabupaten Pasuruan, Iswahyudi, mengajak semua tenaga pendidik, baik guru PNS, guru tidak tetap (GTT), dari jenjang SD hingga SMA untuk saling bersinergi.

Hal itu ditegaskannya saat memimpin acara halal bihalal dengan semua insan pendidikan di Pendopo Kabupaten Pasuruan, Kamis (13/6/2019) siang.

Kepada Surya (TribunJatim.com Network), Iswahyudi menjelaskan, pendidikan merupakan pilar penting untuk membentuk karakter anak-anak bangsa, khususnya anak Pasuruan.

Pria dari Pasuruan Simpan Sabu di Bengkelnya, Dipakai Untuk Jaga Stamina Kejar Omzet Saat Lebaran

Halal Bihalal Pemkab Banyuwangi, Abdullah Azwar Anas Ajak Doakan Soekarno dan KH Wahab Hasbullah

"Makanya, halal bihalal hari ini, diharapkan bisa memperkuat sinergitas antara tenaga pendidik dengan pendidik yang lainnya. Sekalian silaturahim ke pak Bupati Pasuruan," katanya, Kamis (13/6/2019).

Ia berharap, sinergitas ini harus tetap terjaga, agar visi misi bupati untuk membangun karakter anak-anak Pasuruan yang cerdas dan berakhlak bisa terwujud.

"Saya berharap, guru-guru lebih cemerlang. Bisa melaksanakan tugasnya dengan baik, sehingga mampu membantu dan mencetak anak-anak Pasuruan yang cerdas dan berakhlak,"jelasnya.

Penggunaan Listrik Kelompok Rumah Tangga di Jember Masih Rendah, Unej Terjunkan Tim Survei

Sementara itu, Bupati Pasuruan, Irsyad Yusuf, berjanji akan terus mengupayakan untuk meningkatkan kesejahteraan tenaga pendidik di Pasuruan, baik PNS, GTT, honorer atau yang lainnya.

"Kami akan terus berkoordinasi dengan lembaga eksekutif dan legislatif, agar pendidikan di Pasuruan ini lebih baik dan lebih maju ke depannya. Salah satunya, poinnya adalah kesejahteraan tenaga pendidik ini yang dicukupi. Ini sedang kami ikhtiarkan, semoga bisa segera terealisasikan," pungkas dia. (Surya/Galih Lintartika)

Yuk Subscribe YouTube Channel TribunJatim.com:

Penulis: Galih Lintartika
Editor: Dwi Prastika
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved