Jorge Lorenzo Akui Makin Percaya Diri Hadapi MotoGP 2019 setelah Kunjungi Jepang

Jorge Lorenzo tengah berusaha keras untuk mengembalikan performa terbaiknya bersama timnya musim ini, Repsol Honda.

Jorge Lorenzo Akui Makin Percaya Diri Hadapi MotoGP 2019 setelah Kunjungi Jepang
REPSOL HONDA
Jorge Lorenzo saat berada di garasi tim Repsol Honda untuk menjalani seri MotoGP Argentina 2019. 

TRIBUNJATIM.COM - Pembalap MotoGP asal Spanyol, Jorge Lorenzo, tengah berusaha keras untuk mengembalikan performa terbaiknya bersama timnya musim ini, Repsol Honda.

Performa pembalap berjulukan X-Fuera itu bersama pabrikan Jepang memang tengah dalam sorotan pada awal-awal musim 2019.

Dari enam balapan yang telah dilakoni, pembalap yang identik dengan nomor 99 itu selalu kepayahan untuk hanya bisa sekedar finis di posisi 10 besar.

Dukungan Penuh Penggemar Buat Maverick Vinales Terpacu Raih Hasil Bagus pada MotoGP Catalunya 2019

Jelang Laga PSM Makassar Vs Arema FC, Produktif Kebobolan, Singo Edan akan Perkuat Lini Belakang

Kondisi tersebut, tak pelak membuat sang juara dunia tiga kali kelas utama itu merasa sedikit frustrasi dengan kinerjanya sendiri.

Setelah MotoGP Italia 2019, Jorge Lorenzo langsung bertolak ke Jepang dan berharap bisa menemukan sebuah solusi yang akan mampu memperbaiki catatan minornya.

Kini, sekembali dari perjalannya ke Jepang, Jorge Lorenzo mengaku merasa sedikit percaya diri menatap seri balap MotoGP selanjutnya.

Tidak hanya sampai di situ, pembalap berusia 32 tahun itu juga akan melakukan sejumlah pengujian pasca balap untuk mengetahui sejauh mana kemajuan yang telah dia buat sejak mentas di Mugello.

Kesal Dapat Penalti Saat F1 Kanada 2019, Sebastian Vettel Tak Peduli Lagi Soal Gelar Juara Dunia

Valentino Rossi Pesimistis Mampu Raih Podium pada MotoGP Catalunya 2019

"Kami juga akan melakukan tes pasca balap di sini (Catalunya), dan itu membuat saya tidak sabar untuk melakukannya," ucap Jorge Lorenzo dilansir BolaSport.com (TribunJatim.com Network) dari tuttomotoriweb.

Lebih jauh lagi, Lorenzo percaya jika hasil pekerjaannya bersama para mekanik Honda di Jepang akan membantunya menemukan ritme dan kepercayaan dirinya saat menunggangi motor Honda RC213V.

"Saya telah melakukan perjalanan yang sangat menarik ke Jepang dan di sana kami mengerjakan banyak hal," ujar Jorge Lorenzo.

Terkait Insiden Elisa Bansa Injak Perut Fredyan Wahyu, Persebaya akan Berikan Klarifikasi

"Beberapa di antaranya akan membantu kami meraih hasil maksimal pada akhir pekan ini dan yang lainnya mungkin akan berguna untuk saya di masa depan," kata Lorenzo.

Akhir pekan ini, MotoGP akan menggelar seri balap ketujuh musim di Circuit de Barcelona-Catalunya, Spanyol pada 14-16 Juni.

Berita di atas sebelumnya telah dipublikasikan di BolaSport.com dengan judul Jorge Lorenzo Mengaku Makin Pede Usai Kunjungi Jepang

Editor: Dwi Prastika
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved