Masuk Kategori Baik, Pos Aladdin Polres Pasuruan Kota Sabet Juara III Tipe C dari Polda Jatim

Pos Aladdin, pos pelayanan Lebaran 2019 milik Polres Pasuruan Kota mendapatkan penghargaan dari Dirlantas Polda Jatim.

Masuk Kategori Baik, Pos Aladdin Polres Pasuruan Kota Sabet Juara III Tipe C dari Polda Jatim
SURYA.CO.ID/GALIH LINTARTIKA
Kasatlantas Polres Pasuruan Kota AKP Kadek Ary Mahardika saat menerima penghargaan, Kamis (13/6/2019). 

TRIBUNJATIM.COM, PASURUAN - Pos Aladdin, pos pelayanan Lebaran 2019 milik Polres Pasuruan Kota mendapatkan penghargaan dari Dirlantas Polda Jatim.

Pos buatan Satlantas Polres Pasuruan Kota ini berhasil menyabet juara III dari pos pelayanan se-Polda Jawa Timur yang merupakan satwil tipe C di Jawa Timur.

Penghargaan ini diterima langsung oleh Kasatlantas Polres Pasuruan Kota AKP Kadek Ary Mahardika di Polda Jatim, Kamis (13/6/2019).

Inul Daratista di Jakarta Tinggal di Rumah Mewah, Kamar Mandi Rumah Orangtuanya di Pasuruan Ada TV

Kepada Surya, Kadek, sapaan akrab Kasatlantas Polres Pasuruan Kota ini mengaku, penghargaan ini merupakan buah kerja keras anggota dan jajaran pimpinan Polres Pasuruan Kota.

Kata dia, ini merupakan komitmen Polres Pasuruan Kota dalam memberikan pelayanan terhadap maayarakat yang Profesional, Modern dan Terpercaya (Promoter).

"Sebenarnya, tema Pos Aladdin ini hanya untuk menarik minat pemudik saja. Tapi, selebihnya, pelayanan yang kami nomor satukan di sini," katanya.

BREAKING NEWS - Truk Muatan Keramik Terguling di Jalan Pantura Pasuruan - Probolinggo

Menurut Kadek, pos pelayanan buatannya itu, fokus pada pelayanan terhadap masyarakat, dalam hal ini pemudik. Mulai dari pemudik berhenti pertama kali, sampai kembali berangkat melanjutkan perjalanannya lagi.

"Jadi, kami siapkan makanan, siapkan pelayanan kesehatan, kami siapkan tempat istirahat dan sejenisnya. Semuanya gratis. Murni untuk pemudik. Semoga penghargaan ini menjadi pelecut bagi kami untuk berbuat lebih baik ke depannya dalam memberikan pelayanan," pungkas dia.

Penulis: Galih Lintartika
Editor: Melia Luthfi Husnika
Sumber: Surya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved