Piala Indonesia

Usai Jalani Uji Coba, Dejan Antonic Senang Kedala Tim Madura United Tetap Terjaga

Pelatih Madura United, Dejan Antonic akui senang melihat hasil yang diraih skuat asuhannya usai jalani laga ujicoba hadapi Malang United,

Usai Jalani Uji Coba, Dejan Antonic Senang Kedala Tim Madura United Tetap Terjaga
SURYA/KHAIRUL AMIN
Pelatih Madura United, Dejan Antonic (kiri), dan pemain Madura United, Zulfiandi (kanan) jelang laga Madura United vs Borneo FC di Stadion Stadion Gelora Ratu Pamelingan Pamekasan, Senin (27/5/2019). 

TRIBUNJATIM.COM, MADURA - Pelatih Madura United, Dejan Antonic akui senang melihat hasil yang diraih skuat asuhannya usai jalani laga uji coba hadapi Malang United, tim kontestan Liga 3 di Stadion Gelora Bangkalan, Rabu (12/6/2019).

Pada laga uji coba tersebut, Madura menang dengan skor mencolok 8-0. Delapan gol tim berjuluk Laskar Sape Kerrab itu dicetak oleh Slamet Nurcahyo, Asep Berlian, David Laly, Aleksandar Rakic, Greg Nwokolo, Syahrian Abimanyu, Fajar Ramadhan, dan Gufroni Almaruf.

Disampaikan Dejan, ia merasa senang bukan melihat hasil, tapi karena Greg Nwokolo dkk bisa menjalankan instruksinya dengan baik.

Madura United sudah berlatih keras usai lebaran sejak Jumat (7/6/2019), ini tergolong lebih awal dibandingkan latihan tim-tim kontestan Liga 1 lain.

“Pertama bukan karena menang besar. Saya senang karena anak-anak sudah berhasil menjalankan yang di latihan. Ini bukti kerja keras selama berlatih,” terang Dejan seperti dikutip dari laman resmi Madura kepada Tribunjatim.com.

Tak hanya melihat kerjasa sama tim dan hasil, pada laga ujicoba ini, pelatih asal Serbia tersebut juga memberikan kesempata bermain bagi pemain Madura yang jarang dimainkan pada kompetisi regular.

Tak ayal, usai mainkan tim utama di babak pertama. Babak kedua, Dejan merotasi pemainnya hampir 90 persen.

“Semua pemain bisa main, itu membuat kami bisa memantau perkembangan mereka, ini sangat penting bagi Madura untuk menjaga kedalaman tim,” tambah pelatih 50 tahun tersebut kepada Tribunjatim.com.

Diduga Lakukan Penipuan, Caleg Partai Nasdem Disidangkan di PN Gresik, Warga Gelar Unjuk Rasa

Porang Jadikan Desa Kepel Madiun Lolos Nominasi Empat Besar Desa Terbaik di Jatim

Advokat di Surabaya Lakukan Pelecehan Seksual pada Stafnya, Korban Melapor dan Mengaku Trauma Berat

Uji coba kedua, akan Madura lakukan Sabtu (15/6/2019) besok menghadapi Persatu Tuban di Stadion Bumi Wali, Tuban.

Rangkaian uji coba ini digelar jelang Madura hadapi jadwal padat di bulan Juni, dimana hanya selang 9 hari, Madura akan jalani tiga laga berat.

Hadapi Persebaya di babak perempat final Piala Indonesi, 19 dan 27 Juni, juga tandang ke markas Persib Bandung, 23 Juni 2019. (amn/Tribunjatim)

Penulis: Khairul Amin
Editor: Yoni Iskandar
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved