Cukup Bayar Rp 10 Juta, Produk Terbaru Suzuki All New Jimny Sudah Bisa Diparkir di Garasi Rumah

Menjadi mobil baru yang menyita perhatian terutama penggemar Suzuki, Jimny terbaru dari pabrikan Suzuki ini sudah bisa dipesan.

Cukup Bayar Rp 10 Juta, Produk Terbaru Suzuki All New Jimny Sudah Bisa Diparkir di Garasi Rumah
SURYA.CO.ID/WIWIT PURWANTO
Jimny – Antusias penggemar Jimny harus sabar untuk mendapatkan mobil idamannya, Jumat (14/6/2019). 

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Menjadi mobil baru yang menyita perhatian terutama penggemar Suzuki, Jimny terbaru dari pabrikan Suzuki ini sudah bisa dipesan.

Penggemar mobil off road berukuran kompak khususnya di Jawa Timur sudah bisa memesan hanya dengan membayar tanda jadi Rp 10 juta.

“Orang orang kasih tanda jadi Rp 10 juta,” kata Yuanita Chrystanti, Marketing Manager PT United Motors Centre (UMC), Jumat (14/06/2019).

Daftar Harga Motor Pasca Lebaran, Lengkap Mulai Honda Beat, Yamaha Mio, Suzuki NEX, sampai Benelli

Suzuki Ertiga Serempet Honda Brio di Sumenep Madura, Dua Mobil Rusak Parah

Meskipun belum ada harga secara resmi berapa All New Jimny ini di banderol karena memang belum di launching, namun diperkirakan harga mobil yang masih build up dari Negara Jepang ini akan bermain di kisaran harga Rp 350 jutaan.

Tapi loyalis Jimny di Jawa Timur khususnya, masih sangat bersabar menunggu kehadiran Jimny ini. Mereka harus menunggu hingga akhir tahun ini untuk memarkir Jimny di garasi rumahnya.

Catatan di UMC, jumlah mereka yang inden Jimny ini sudah mencapai 110 an pembeli. “ Makanya untuk saat ini kami rem dulu untuk yang inden karena kan harus menunggu sekitar 6 bulan an untuk unitnya,”lanjutnya.

Suzuki secara global telah merilis Jimny pada Bulan Juli 2018. Di Asean Jimny masuk pasar Thailand dan Singapura dengan harga cukup wah.

Di Negeri Gajah Putih, harga Jimny mencapai Rp 700 jutaan dan Singapura Rp 1,2 miliar.

Di Indonesia, harga Jimny sepertinya lebih rendah. Informasi yang beredar Suzuki bakal memboyong empat tipe Jimny yang harganya bervariasi mulai Rp 315,5-330 juta.

Penulis: Wiwit Purwanto
Editor: Melia Luthfi Husnika
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved