HUT Mojokerto, Wali Kota Ajak Warganya Hidup Sehat

HUT Kota Mojokerto yang ke-101, Wali Kota Mojokerto, Ika Puspitasari dan Wakil Wali Kota Mojokerto, Achmad Rizal Zakaria, mengajak warganya

HUT Mojokerto, Wali Kota Ajak Warganya Hidup Sehat
Febrianto/Tribunjatim
Walikota Mojokerto, Ika Puspitasari, sedang mencoba fasilitas berupa periksa kolestrol di salah satu tenda rumah sakit kota mojokerto dalam acara gerakan masyarakat hidup sehat, Senin pagi (17/6/2019) di lapangan surodinawan. 

TRIBUNJATIM.COM, MOJOKERTO - Dala rangka memperingati HUT Kota Mojokerto yang ke-101,  Wali Kota Mojokerto, Ika Puspitasari dan Wakil Wali Kota Mojokerto, Achmad Rizal Zakaria, mengajak warganya mengikuti Gerakan Masyarakat Hidup Sehat (GERMAS) yang diselenggarakan di Lapangan Surodinawan, Senin Pagi pukul 07.00 WIB(17/6/2019).

Gelaran acara jalan sehat, senam bersama, pembagian hadiah, pertunjukan edukatif tentang cara mencuci tangan yang benar, serta pemeriksaan kesehatan gratis ini diikuti juga anggota Forkopimda Kota Mojokerto.

Acara GERMAS diawali dengan jalan sehat yang diberangkatkan oleh Ika Puspitasari dengan mengambil rute dari Lapangan Surodinawan, Simpang empat Pralon, Jalan Raya Blooto, Jalan Raya Cinde, Jalan Raya Pralon dan berakhir di Lapangan Surodinawan Kota Mojokerto.

Setelah jalan sehat, dilanjutkan dengan senam dan pembagian hadiah.

Jessica Iskandar & Richard Kyle Diramal, Prediksi Denny Darko Jika Nanti Ada Pihak Lain: Hati-hati!

Vanessa Angel Bersiap Hadapi Sidang Tuntutan, Berharap Dituntut Lebih Ringan dari Muncikari

Kisah Gadis Pemulung yang Sukses Raih Beasiswa di Australia, Habiskan Masa Kecil di Gunungan Sampah!

Ika Puspitasari, menjelaskan, GERMAS merupakan sebuah gerakan bersama masyarakat kota mojokerto yang dibentuk oleh pemerintah Kota Mojokerto.

"Gerakan Masyarakat Hidup Sehat atau GERMAS ini adalah gerakan untuk mengajak masyarakat kota Mojokerto agar kedepannya bisa hidup dengan pola yang lebih sehat lagi dari sekarang. Karena wabah penyakit semakin banyak dimana mana." Ujar Ika kepada tribunjatim di lapangan surodinawan, Senin pagi (17/6/2019).

Melalui GERMAS, Ika berharap, masyarakat kota mojokerto bukan hanya mengikuti gerakan tersebut. Tapi juga menjadi kebiasaan bagi masyarakat Mojokerto pada kehidupan sehari hari. (Febrianto/Tribunjatim)

Penulis: Febrianto Ramadani
Editor: Yoni Iskandar
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved