Senggol Kendaraan Saat Naik Motor, Guru di Jombang Tewas Dilindas Truk

Sri Wahyu Hartiningsih (51), warga Desa Ringinpitu, Kecamatan Mojowarno, Jombang, tewas di Jalan Raya Desa Mancilasn, Mojoagung jombang

Senggol Kendaraan Saat Naik Motor, Guru di Jombang Tewas Dilindas Truk
SURYA/Sutono
Guru SD di Mojowarno Jombang tewas dilindas truk pada Senin (17/6/2019), korban dievakuasi ke RSUD Jombang. 

TRIBUNJATIM.COM, JOMBANG - Sri Wahyu Hartiningsih (51), warga Desa Ringinpitu, Kecamatan Mojowarno, Jombang, tewas dilindas truk, di Jalan Raya Desa Mancilasn, Kecamatan Mojoagung, Senin (17/6/2019).

Saat kejadian, korban yang seorang guru di SDN Kedungpapar, Kecamatan Sumobito, Jombang, ini mengendarai sepeda motor dan mencoba mendahului kendaraan di depannya.

Kepala Unit Laka Satlantas Polres Jombang, Iptu Sulaiman mengungkapkan, kejadian ini bermula saat sekitar pukul07.30 WIB.

Motor Honda Vario S 5298 OA, dikendarai korban Sri Wahyu Hartiningsih, berjalan dari arah selatan ke utara.

(Tekan Angka Kecelakaan dengan Inovasi Pos Pengamanan Mudik, Polres Gresik Raih Juara Umum)

Korban berusaha mendahului sebuah truk Mitsubishi AD 1618 QD, dikemudikan Suyono (40) warga Desa Johowinong, Kecamatan Mojoagung, yang berjalan searah dengannya.

Pada saat menyalip kanan itulah, diduga korban kurang hati-hati dan menyerempet bak kanan truk. Akibatnya, korban gagal mengendalikan motor.

Motor yang dikendarainya jatuh ke kanan, sedangkan korban jatuh ke kiri.

Akibatnya, korban terlindas ban belakang sebelah kanan truk dan langsung meninggal di lokasi kejadian, karena mengalami luka parah.

“Pengendara sepeda motor Honda Vario diduga ceroboh saat saat menyalip truk di depannya,“ ujar Kanit Laka Satlantas Polres Jombang, Iptu Sulaiman.

Petugas yang datang ke lokasi kejadian langsung melakukan identifikasi dan olah tempat kejadian perkara, dan mengevakuasi jenazah korban ke RSUD Jombang.

"Kendaraan yang terlibat kecelakaan serta pengemudi truk juga kami amankan untuk proses penyelidikan lebih lanjut," pungkas Sulaiman.

Reporter: Surya/Sutono

(Tekan Angka Kecelakaan dengan Inovasi Pos Pengamanan Mudik, Polres Gresik Raih Juara Umum)

 

Penulis: Sutono
Editor: Anugrah Fitra Nurani
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved