Tabrakan Sesama Motor, Dua Pelajar di Lamongan ini Tewas

Dua pelajar asal Lamongan Jawa Timur, tewas seketika saat sepeda motor yang dikendarai adu kepala cdenga motor lain di jalan baru PUK jurusan Pasar

Tabrakan Sesama Motor, Dua Pelajar di Lamongan ini Tewas
istimewa
Ilustrasi kecelakaan 

TRIBUNJATIM.COM, LAMONGAN - Dua pelajar asal Lamongan Jawa Timur, tewas seketika saat sepeda motor yang dikendarai adu kepala cdenga motor lain di jalan baru PUK jurusan Pasar Sidoarjo - Perumnas Made.

Dua korban itu diantaranya, Dwi Prasanda (13) warga Lamongan Kecamatan Lamongan dan Yulianto (17) asal Dukuh Agung Kecamatan Tikung Lamongan.

Kejadian Minggu (16/6/2019) dini hari itu menjadi perhatian banyak masyarakat karena muncul spekulasi korban diduga sedang adu kecepatan alias para peserta balapan liar.

Menurut dua saksi, Kasto (35) dan Imam Syafi'i (53) keduanya warga Babat mengungkapkan, kejadian itu bermula saat sepeda motor Honda CB nopo L 6638 XN yang dikendarai korban Yulianto melaju kencang dari arah Timur.

Motor kecepatan tinggi itu tidak pada jalur arah menepi arah kiri, namun lebih melaju mengarah ke sisi kanan.
Celakanya, saat yang bersamaan, dari arah berlawanan, barat ke timur melaju sepeda motor Honda Supra tanpa plat nomor juga melaju kencang.

Karena jarak yang begitu dekat dan dua pengendara berlawanan arus sama - sama tidak mampu menguasai stir, akhirnya terjadi tabrakan adu kepala.

Bertemu Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Intip Foto-foto Liburan Gisella Anastasia di Australia!

Agung Hercules Kini Sakit hingga Kurus, Intip Rekam Jejaknya dari Atlet Sampai ke Dunia Hiburan!

Akibat tabrakan yang begitu keras, hingga kondisi sepeda tua korban rusak parah. Dan nahasnya, dua pengendara motor tewas di lokasi kejadian akibat keduanya mengalami luka gegar otak berat di kepala.
Keduanya meninggal di TKP dan nyawanya tidak terselamatkan.

Menyusul seorang korban pengendara motor Senin (17/6/2019) pagi tadi juga mengalami luka parah akibat tertabrak truk boks dijalan raya Sukodadi.(Hanif Manshuri/Tribunjatim)

Penulis: Hanif Manshuri
Editor: Yoni Iskandar
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved